DaerahNasionalTNI - POLRI

Tim Volley Ball Lampung Unggul Di Hari Pertama Kapolri Cup 2023

Bandar Lampung,Tujuhsatu.Com.

Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 telah di buka oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, para Atlit bola voli putra dan putri mulai menunjukan keunggulan dalam bertanding di kejuaraan bola voli di Stadion GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim hari Jumat, 04 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, menyampaikan bahwa atlit yang mewakili setiap daerah mulai bertanding dan menunjukkan keunggulannya. Pertandingan pertama dilakukan antara tim bola voli putri provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu. Pertandingan tersebut berjalan 3 (tiga) set dan dimenangkan oleh tim putri Lampung skor 3-0.

Baca Juga :  Tinjau Sport Centre Bersama Menko PMK dan Menpora, Pj Gubsu optimis stadion sepak bola rampung akhir Juli

Sedangkan pada tim bola voli putra, Lampung berhadapan dengan Bengkulu. Pertandingan berjalan sangat seru dimana berlangsung 5 (lima) set dan akhirnya dimenangkan oleh tim putra Lampung dengan skor 3-2.

Baca Juga :  KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA SEKSI HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG Sambut Hari Lalulintas Ke-68, Polres Purwakarta Gelar Donor Darah

Umi, mengatakan selain bola voli tim Putra dan Putri Lampung dan Bengkulu yang bertanding hari Jumat ada juga tim putra provinsi DKI Jakarta dan provinsi Banten yang juga sangat seru saling kejar mengejar angka dan akhirnya dimenangkan oleh tim putra DKI Jakarta dengan 4 (empat) Set dan Skor 3-1 kemenangan pada Tim Putra provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga :  Pemprov Sumut Gelar Dialog Interaktif”Kita Kawal Pemilu Tahun 2024″ Bersama Media

Umi, menyampaikan hari ini pertandingan bola voli masih berlangsung yang akan bertanding antara tim putri Bengkulu dan DKI Jakarta, tim putra DKI Jakarta dan Bengkulu, serta tim putra Banten dan Lampung.

Kabid Humas mempersilakan bagi seluruh masyarakat Lampung untuk hadir dan menyaksikan pertandingan bola voli di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada jam 14.00 wib, secara GRATIS.(HMS)(***).

 

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!