TNI - POLRI

Terlantarkan Anak & Istri Seorang Oknum Anggota Polri Dilaporkan Ke Propam Jabar Orangtua Korban Buat Surat Terbuka

PURWAKARTA, Tujuhsatu.com – Pihak keluarga, Tindy melaporkan suaminya Yuma Dwiki Saputra ke Propam Polda Jawa Barat, karena menelantarkan istri dan anaknya yang masih batita.

Bukan hanya, pihak keluarga Tindy juga melayangkan surat terbuka kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Adapun isinya menceritakan tentang nasib yang dialami putrinya atas penelantaran yang dilakukan oleh menantu seorang oknum Polisi yang bertugas di Mapolres Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Dugaan Kasus Tindak Korupsi Milyaran Rupiah Dinkes Sergai Masih Mangkrak di Poldasu

Demikian isi surat Terbuka tersebut :

Surat Terbuka
Kepada Yang Terhormat,
Bapak Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo Di Mabes Polri  jalan Trunojoyo  Kemayoran Baru Jakarta Selatan .

Asalamualaikum wr. wb. Salam Sejahtera Bapak Jendral Polisi  Listyo Sigit Prabowo Yang Terhormat, Bersama surat ini, saya sampaikan adanya salahsatu anggota Polri Bernama Yuma Dwiki Saputra dengan pangkat Bripda, yang  bertugas di Mapolres Purwakarta Jawa Barat, yang Telah lakukan penelantaran Terhadap Anak yang masih Balita bersama Istrinya.

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta

Sangat disayangkan jika kasus yang sempat Ramai dimedia sosial dan di Media Masa ini tidak ditanggapi dengan serius yang tentunya akan mencoreng nama baik kesatuan Polri.

Baca Juga :  Polres Langkat Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu Dari PPK ke Gudang KPU

Saya atas nama Keluarga dari Tindy Al, Sangat mengharapkan dapat di selesaikan Sesuai peraturan yang berlaku di tatanan  lingkungan  Polri.

Atas Bantuan Bapak Jenderal Listyo  Sigit Prabowo  Kapolri yang Mulya, Kami atas nama Keluarga Besar Media Rajawalinews online Grup, Mengucapkan Terima Kasih.

(Ali Sopyan  Pimpinan Umum Redaksi)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!