Daerah

Terkesan Sengaja Disembunyikan Dan Tanpa Pengawasan Proyek Hotmix Aspal Jalan Di kampung

Klik Untuk Mendengarkan Berita

BALARAJA, Tujuhsatu.Com. – Perihal adanya proyek Hotmix Pengaspalan badan jalan yang tengah dikerjakan dan dijumpai oleh beberapa awak media dan para aktivis sebagai fungsi kontrol sosial, yaitu pada Rabu 22/11/2023.

Yaitu tepatnya lokasi Proyek yang berada didekat pelataran Masjid Al-Ikhlas Kp.Caringin RT 01 Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Kegiatan proyek ini, tentunya jadi sorotan publik serta jadi Pertanyaan besar para awak media maupun para aktivis dan juga dari Masyarakat yang sebagai fungsi kontrol sosial.

Pasalnya, ketika para awak media bersama dengan rekan dari berbagai fungsi kontrol sosial lainnya, pun serentak menghampiri serta mempertanyakan untuk kejelasan berasal dari manakah kegiatan tersebut, sebab setelah adanya melihat jelas dilokasi proyek serta ada menjumpai untuk kegiatan Proyek Hotmix pengaspalan jalan tersebut tengah berlangsung.

Baca Juga :  Warga Bandar Klippa Desak Usut Penjualan Lahan Ke PTCPTR

Seketika awak media langsung konfirmasi dan pertanyakan kepada para pekerja yang berada dilokasi, karena jelas adanya dan jadi pertanyaan besar, apalagi terkait dengan tidak adanya mandor ataupun pihak Pengawas yang bisa dijumpai untuk awak media bersama aktivis fungsi kontrol untuk minta keterangan serta konfirmasi, dan lebih parahnya lagi dilokasi proyek tidak adanya terpasang Papan Proyek Hotmix atau pengaspalan badan jalan tersebut. Maka karena hal inilah para awak media bersama para aktivis fungsi kontrol lainnya jadi bertanya dan patut di pertanyakan.

Setelah awak media bersama rekan fungsi kontrol lainnya coba cari tahu dan bertanya kepada beberapa pekerja, diantara salah satu pekerja yang berhasil dijumpai yaitu Inisial (R) yang kebetulan adalah sebagai Rukun Tetangga (RT) dilingkungan Proyek tersebut.

Kepada awak media R berikan keterangan setelah dipertanyakan,” kegiatan proyek aspal jalan ini berasal dari mana,? dengan terlihat dengan agak gugup R menjawab,” bahwa proyek ini dari anggota Dewan,” jawab R. Dewan siapa,? tanya awak media lagi, “anggota Dewan bernama inisial ( Y). jawab R lagi.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pantau Pelaksanaan Tes Kesegaran Jasmani Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024

Dan awak media bertanya kepada R lagi,” terus itunya, Papan Proyeknya mana tadi,? Papan proyeknya Ada dibelakang ,” jawab R lagi. Kemudian awak media bertanya lagi kepada R,” ada pengawasnya gak tadi,? ada tadi, jawab R sepontan,,!! mana klo ada,? tanya awak media lagi.”jawab R gugup,” gak ada pak, jawab R.

Dan kemudian awak media bertanya kembali kepada R,” gak adakah pengawas dari kecamatan tadi,” ada gak tadi,? kalo pengawasnya gak ada ,” jawab R dengan nada gugup.”

Tanya awak media kembali bertanya kepada R, ” berarti untuk pengawas proyek ini, dari awal pengerjaan dari pihak pengawas dari Dinas gak ada pengawas nya, ya? Belum, belum ada Pengawasnya,” gak ada datang sampai hari ini” tutur R” kemudian awak media bertanya lagi,” terus pelaksana proyeknya siapa,? klo setahu R pelaksana Proyek Aspal jalan ini si Aris Yoyo,” imbuhnya R lagi

Baca Juga :  Ketua LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Kecam,.!! Oknum Kepsek SDN 01 Menggala Selatan, Terkait Viralnya Peberitaan.

Kemudian awak media tegaskan bertanya kembali, klo lingkungan ini RT berapa tadi,” Ini RT 01 RW 02 jawab R diakhir.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak dari pelaksana yang berhasil dimintai keterangan maupun dikonfirmasi.
(Red)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!