Hukum & Kriminal

*Sudah Tak Kasi Uang Kena KDRT Pula, Wanita Ini Akhirnya Lapor Polisi*

*Sudah Tak Kasi Uang Kena KDRT Pula, Wanita Ini Akhirnya Lapor Polisi*
Seorang ibu rumah tangga melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan, karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Minggu (10/12/2023).

Medan,tujuhsatu.com* (LS) Seorang ibu rumah tangga melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan, karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Minggu (10/12/2023).

Saat Di Konfirmasi Wartawan Media Ini, Korban membenarkan adanya laporan KDRT yang diterima piket SPKT dengan laporan polisi Nomor LP/B/4014/XII/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT.

Baca Juga :  Murachman Aktor Gugatan HGU 62 Kebun Penara PTPN2 Digiring 6 Jaksa di PN Lubuk Pakam

Diketahui bahwa kejadian itu bermula saat (LS) korban hendak pergi ke tebing dikarenakan adanya acara keluarga

Sebelum pergi ke tebing uang yang ada di dompet di hitung oleh suami, berapa yang ada uang di dompet.

Baca Juga :  Stakeholder Muspida khususnya Polri diminta tindak tegas oknum penjual miras, Obat-obatan ilegal, dan bisnis prostitusi

Setelah (LS) pulang dari tebing di hitung kembali oleh suami sisa uang yg ada di dompet, karena berkurang si suami marah-marah dan terjadilah KDRT, Di ketahui uang yg ada di dompet semua uang (LS) Si Suami tidak ada mengasi uang untuk (LS) pergi ke tebing.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Terdakwa kasus Penyalahgunaan Narkotika ajukan Nota Eksepsi

Sudah tidak ada ngasih uang dia pula yg marah-marah kata (LS) saat membuat laporan,” minggu (03/12/2023).

(LS) Korban berharap kepada pihak kepolisian segera memproses laporan KDRT dan secepatnya menangkap pelaku,”Ujarnya kepada wartawan. *(Tim)*

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!