DaerahNasionalPendidikanPeristiwa

SMA N 1 LABUHAN DELI Kls X-Mia 1, Berbagi Dengan Adek Penjual Asoi.

DELI SERDANG, Tujuhsatu.com || Kisah sedih seorang Adik Penjual Asoi, 18-05-2023.15:30. Penjual Asoi berinisial (An) 12 Thn, yang Masih Pelajar Kelas tujuh, saat An menceritakan menjual Asoi untuk meringankan beban orang tuanya, yang tinggal Di Pasar V Desa Helvetia, Saat Siswa-siswi SMA N 1. Labuhan Deli, dengan tidak sengaja Bertemu Dengan berinisial An, (An) Menceritakan Kisah sedihnya kepada salah satu siswa-siswi SMA N 1 Labuhan Deli, yang sedang mengerjakan tugas kelompok Sosiologi Fotografi Kelas X, Mia I. Yang Nama: Yulia, Putri, Dimas, Bani dan aldan, Berbagi dan memberikan sedikit Rejeki kepada Adik Penjual Asoi tersebut berupa sedikit sembako dan berupa amplop yang tidak seberapa dengan seikhlas hati untuk bantu Adek penjual Asoi tersebut.

Baca Juga :  Majelis Hakim PTUN Medan, Menggelar Sidang Lapangan Di Tanah Merawati.

Adek berinisial An terharu senang menerima sedikit bantuan dari siswa-siswi SMA N 1 LABUHAN DELI, Kls X Mia -1, Yang sedang melaksanakan tugas kelompok Sosiologi Fotografi.
siswa-siswi SMA N 1 LABUHAN DELI, menceritakan kepada awak media hasil observasi yang mereka lakukan saat mengerjakan tugas sekolah dan berharap kepada pemerintah setempat agar bisa dibantu adik penjual asoi tersebut.ujarnya.

Baca Juga :  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan republik Indonesia melawan Pemantau keuangan Negara PKN

Pewarta ((M.Muhajir))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!