Daerah

SIARAN PERS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DISKOMINFO-SUMUT -2024

SIARAN PERS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKADISKOMINFO-SUMUT -2024
SIARAN PERS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
DISKOMINFO-SUMUT -2024

MEDAN -Tujuhsatu.Com. – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memberikan kejutan kepada Kepala Dinas (Kadis) Komonikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas S Sitorus. Hassanudin menghampiri Ilyas S Sitorus di salah satu resto di Medan, saat sedang berkumpul dengan rekan-rekannya sesama OPD Pemprov Sumut. 19 Januari 2024.

Pada pertemuan ini, Hassanudin memberi kejutan dengan menyiram Ilyas S Sitorus sampai basah kuyup. Usai melakukan kejahilannya tersebut, dia memberi pesan kepada seluruh OPD Pemprov Sumut.

“Saya senang melihat OPD kita kompak, solid dan bukan hanya di saat-saat seperti ini, tetapi juga saat bekerja, sama-sama bekerja keras untuk membangun Sumut,” kata Hassanudin, Jumat (19/1-2024).

Baca Juga :  Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Polisi RW Tingkat Kota Bandar Lampung

Hassanudin juga berpesan kepada OPD dan seluruh jajaran Pemprov Sumut, agar tetap berkomitmen merupakan pelayan masyarakat. Sehingga pekerjaan yang dilakukan berorientasi untuk menyejahterakan rakyat.

“Selamat Milad ke-57 kepada Ilyas S Sitorus, semoga tetap sehat, semakin berintegritas dan bekerja lebih baik lagi, jangan lupa kita semua ini adalah pelayan masyarakat, orientasi kita menyejahterakan masyarakat,” kata Hassanudin.

Baca Juga :  FKPPI Sumut Gelar Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

Sementara itu, Kadis Kominfo Ilyas Sitorus mengaku cukup terkejut dengan kedatangan Pj Gubernur Sumut, saat berkumpul bersama OPD lainnya di salah satu resto. Dia berharap, di usianya saat ini bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentu ini mengejutkan kami, karena seorang Pj Gubernur mau memberikan kejutan kepada bawahannya, Saya pribadi merasa terharu dan akan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Ilyas S Sitorus.

Baca Juga :  Apel pagi bersama pejabat struktural dan staff rutan kelas I Medan

Hampir seluruh OPD Pemprov Sumut hadir saat memperingati hari ulang tahun Ilyas S Sitorus di salah satu resto di Medan, karena bersamaan dengan esai asesmen hari pertama. Hadir juga beberapa pejabat-pejabat Pemprov Sumut, serta rekan-rekan Kadis Kominfo Sumut.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memberikan kejutan kepada Kepala Dinas (Kadis) Komonikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas S Sitorus di salah satu resto di Medan, Jumat (19/1), saat sedang berkumpul dengan rekan-rekannya sesama OPD Pemprov Sumut.

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!