Daerah

SEDULUR JOKOWI KABUPATEN TANGERANG DOR TO DOR KE MASYARAKAT

Klik Untuk Mendengarkan Berita

TANGERANG -Tujuhsatu.Com. – Relawan Sedulur Jokowi Kabupaten Tangerang Banten terus bergerak door to door turun ke bawah menemui masyarakat sambil membagikan kalender, kaos dan nasi kotak ke warga. Gerakan ini terus dilakukan secara serentak oleh Sedulur Jokowi turun langsung ke masyarakat guna menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Sedulur Jokowi yang merupakan relawan militan telah ikut andil dalam menghantarkan Jokowi menjadi Gubernur dan Presiden sejak Pilgub tahun 2012 dan Pilpres tahun 2014 maupun 2019.

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi wilayah Banten dan Jawa Barat KH Ali Nur bertekad Memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tangerang sebesar 76 %.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Minuman Keras di Desa Binaan

Dalam kegiatan ini, Prof Dr.Paiman Raharjo selaku Ketua Umum Sedulur Jokowi Mengapresiasi atas keuletan, kegigihan dan kerja keras para relawan Sedulur Jokowi di seluruh daerah dalam melaksanakan program door to door ke masyarakat guna memenangkan Prabowo-Gibran, mereka sungguh luar biasa, mereka bergerak dengan biaya swadaya tanpa menunggu Komando dari TKN.

” saya sangat bangga kepada seluruh kader dan pengurus Sedulur Jokowi, karena dari dulu Sedulur Jokowi terus bergerak tanpa mengharap suntikan dana dari siapapun, kami selalu berusaha mandiri yang penting bergerak di basis masyarakat, ” ujarnya kepada Awak Media di Jakarta, Minggu, 24: Desember 2023?

Baca Juga :  Kodim 0808/Blitar, Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke - 75 Tahun 2023

Paiman berharap, kiranya Program ini dapat dijalankan di seluruh daerah door to door ke masyarakat langsung. Kegiatan ini akan lebih efektif bisa menyentuh hati rakyat, karena para pendukung capres-cawapres nomor urut 2 kerja nyata, turun ke masyarakat, harapnya.

Pada kesempatan lain Ketua Sedulur Jokowi Kabupaten Tangerang, Mas Dedi menyampaikan bahwa semua kegiatan yang dilakukan Sedulur Jokowi merupakan donasi swadaya dari para Pengurus Sedulur Jokowi di wilayah . Kami tidak mau merepotkan pasangan Prabowo-Gibran maupun TKN, mengingat Sedulur Jokowi sudah biasa mandiri sejak pilgub 2012 di DKI, jelasnya.

Baca Juga :  Wakapolres Langkat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024

” Kami yakin dengan semangat motivasi, pantang menyerah dan nilai kebaikan yang ditanamkan oleh Ketua Umum kami , sehingga gerakan ini terasa lebih mudah dan ringan.Kami bergerak bersama, berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilu 2024, ujarnya.(DODY)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!