TNI - POLRI

Satlantas Polres Purwakarta Kembali Lakukan Pengawal dan Pengamanan Aksi Longmarch Buruh

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com Pengamanan jalur dan pengawalan kegiatan Aksi Long March 50 Orang Ketua Exco Partai Buruh dari Gedung sate Bandung Tujuan Akhir Gedung DPR Jakarta kembali dilakukan Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas pihaknya kembali melakukan pengamanan, pengawalan, penjagaan dan pengaturan arus lalulintas dalam kegiatan aksi Longmarch Exco Partai Buruh saat melanjutkan perjalanan dari Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Ringkus Tiga Berandalan Motor Yang Aniaya Seorang Pemuda di Kecamatan Babakancikao

Pengamanan, pengawalan, penjagaan dan pengaturan ini dilakukan, lanjut Warjo, agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Dalam hal ini kita melaksanakan pengaturan arus lalulintas dengan sasaran titik awal kantor Sekretariat FSPMI Kabupaten Purwakarta, Pertigaan KBI, Perempatan pintu Tol Cikopo, Pertigaan Cinangka, Pertigaan Cibodas hingga perempatan Jomin yang merupakan atas Purwakarta dengan Karawang,” jelas Warjo, pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :  Desa Sukatani Jadi Percontohan Kampung Bebas Dari Narkoba di Kabupaten Purwakarta

Ia menyebut, hasil dari dilaksanakannya kegiatan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Masyarakat yang melaksanakan kegiatan dan melintas merasa aman dan nyaman. Giat dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ungkap AKP Warjo.

Baca Juga :  Sepertinya Polsek Pancur Batu Tidak Mampu Memberantas Judi dan Narkoba di Wilayah Hukumnya

Purwakarta, Jumat, 4 Agustus 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!