Hukum & Kriminal

Sat Resnarkoba Polres Labusel Ungkap 7 Kasus Narkotika Sekaligus Amankan 8 orang Tersangka

Labuhan Batu Tujuhsatu.com – Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan, AKP. Endang R. Ginting, SH, MH, saat memimpin Press Release di halaman Mapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan hal nya kepada awak media tentang penjelasan penangkapan terhadap pelaku Narkotika, Senin.(25/10/23)

Kasatres Narkoba Labuhanbatu Selatan, AKP. Endang R. Ginting, SH, MH dalam Press Release nya tersebut mengatakan, pengungkapan tersebut merupakan hasil ungkap selama 1 minggu terakhir periode periode 16 Oktober s/d 22 Oktober 2023. Ini merupakan hasil ungkap kasus yang kami laksanakan, terang Kasatres Narkoba menjelaskan.

mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis shabu Shabu seberat 31 Gram dan barang bukti lain nya berupa 2 Unit Sepeda Motor, 7 Unit Handphone dan Uang Tunai sebesar  Rp. 320.000.
mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis shabu Shabu seberat 31 Gram dan barang bukti lain nya berupa 2 Unit Sepeda Motor, 7 Unit Handphone dan Uang Tunai sebesar Rp. 320.000.
Kembali dijelaskan Kasatres Narkoba, selain mengamankan 8 orang tersangka, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis shabu Shabu seberat 31 Gram dan barang bukti lain nya berupa 2 Unit Sepeda Motor, 7 Unit Handphone dan Uang Tunai sebesar Rp. 320.000.- pungkasnya jelas. Lebih lanjut Kasatres Narkoba juga menambahkan, dari 8 orang tersangka ada 2 orang tersangka yang merupakan residivis dalam kasus yang sama, lanjut Kasatres Narkoba, AKP. Endang R. Ginting, SH, MH.

Baca Juga :  Ungkap Kasus Narkotika Dalam Waktu 8 Bulan Satresnarkoba Polrestabes Medan Berhasil Amankan Sabu Seberat 363,4 Kg Dan Ganja Seberat 203,8 Kg

Masih menurut Kasatres Narkoba, penangkapan delapan orang tersangka tersebut di amankan dari berbagai TKP di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di antara nya adalah di Kecamatan Kampung Rakyat, Kecamatan Torgamba, Kecamatan Kota Pinang dan Kecamatan Silangkitang. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku Narkoba bakal di jerat dengan Pasal 114 sub pasal 112 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca Juga :  MIRIS ANAK USIA 4 TAHUN MENGALAMI PENYIKSAAN YANG LUAR BIASA BANYAK ORANG MENGATAKAN BAHWA IBU TIRI ITU KEJAM, TERNYATA TIDAK HANYA IBU TIRI YANG KEJAM TAPI ADA JUGA BAPAK TIRI YANG KEJAM.

Dalam Press Release tersebut turut hadir Kanit I Sat Res Narkoba IPDA. B.L Tobing, Kasubsi Penmas Humas AIPTU. Wesly Siahaan dan Insan Pers. Dan semoga Polres Labuhanbatu Selatan kedepannya lebih baik lagi dan tetap bekerja secara profesional dan benar benar Polisi yang Presisi siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat tanpa kenal lelah dan jenuh.(Rizky Zulianda)

Baca Juga :  Istri Kopda Mirwansyah : Saya Tidak Tau Apa Penyebab Suami Saya Ditahan

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!