TNI - POLRI

Sambut Hari Juang TNI AD Ke – 78 Dan HUT Ke – 75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Klik Untuk Mendengarkan Berita
Sambut Hari Juang TNI AD Ke - 78 Dan HUT Ke - 75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar Gelar Bhakti Sosial Donor Darah
Sambut Hari Juang TNI AD Ke – 78 Dan HUT Ke – 75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

BLITAR, Tujuhsatu.Com. – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD ke – 78 dan HUT ke -75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar, Yonif 511/DY dan Satuan Balak wilayah Blitar bekerja sama dengan PMI Kab.Blitar, menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah, bertempat di Kantor Desa Penataran Kec. Nglegok Kab. Blitar, Selasa (12/12/2023).

Bhakti sosial donor darah kali ini, diikuti oleh anggota Kodim 0808/Blitar, baik personel militer, PNS, Persit KCK Cabang XXII, anggota Yonif 511/DY, Satuan Balak wilayah Blitar, Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511, perangkat Desa Penataran dan warga masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Wakapolres Purwakarta Hadiri Riung Mumpulung dengan Para Perintis Kemerdekaan

Pgs.Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memperingati momen bersejarah, dengan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat melalui penyediaan persediaan darah yang cukup.

Partisipasi dalam kegiatan baksos donor darah ini, menunjukkan komitmen dalam mendukung kesehatan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kebutuhan darah di wilayah binaan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam mendukung kesehatan, serta kebutuhan darah di tingkat lokal.

Baca Juga :  Tak Kunjung Di Tindak Lanjuti,Kuasa Hukum Godol Laporkan Oknum TNI-AD Kodam 1/BB ke Denpom I/5 Medan

Kegiatan ini juga menjadi contoh konkret tentang sinergi antara TNI dengan masyarakat, dalam upaya menjaga kesehatan dan memberikan manfaat bagi masyarakat secara langsung.

Diharapkan kegiatan baksos donor darah ini, juga dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dan memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitar, untuk turut serta dalam kegiatan donor darah.

Semoga kegiatan bhakti sosial donor darah ini, dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat di wilayah binaan Kodim 0808/Blitar, serta menciptakan momentum positif dalam peringatan Hari Juang TNI AD ke – 78 dan HUT ke -75 Kodam V/Brw Tahun 2023, harapnya (Dim0808).

Baca Juga :  Polres Purwakarta Masih Dalami Duga Korupsi Desa Pangkalan, 34 Saksi Sudah Dimintai Keterangan

((M.Muhajir))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!