DaerahNasional

Road to Jannah jilid Dua Bersama Ghost Angel’s Riders Indonesia.

Klik Untuk Mendengarkan Berita

Tujuhsatu.comSubang || Ramadhan 1444h taun ini sudah berjalan hampir setengah bulan ramadhan, Bagi kelompok Riders yang menamakan diri Ghost Angel’s Indonesia untuk menyambut bulan yang suci ini.

Gelaran acara yang rutin dibulan ramadhan taun ini digelar di Kota Subang Jawa Barat. Acara Road to Jannah jilid dua Tepatnya di Pondok pesantren Al- Islam Mubaroq Subang Jawa Barat. Selain mereka juga dihadiri oleh para alim ulmaa daerah setempat dan para Bikers Subang terutama yg di Ditokohi Oleh Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Check Point Subang.

Baca Juga :  Formana Minta Kapoldasu Tangkap Bupati Dan Ketua DPRD Madina Terkait Kasus Suap

Ditemui di tempat acara, acara ini digelar sebagai bantuan memberikan peralatan Ibadah dan wakaf Alquan merupakan agenda tahunan Ghost Angel’s for Religius dan Humanity yg rutin diadakan pungkas bang Zem ketua for religius dan Humanity di Gelar juga di beberapa Daerah kota Kabupaten seperti :
1. GP . Purwokerto
2.GP . Bandung Barat
3. GP . Karawang
4. GP . Bekasi
5. GP . Depok

Bang Jem menambahkan kepada Kami selain agenda tahunan ini juga kami telah mengadakan program wirausaha dan program anak asuh yatim piatu. Ada lagi beberapa program lainnya yang sedang kami siapkan .

Baca Juga :  Akhirnya Kasus Penganiayaan David Chandra Di Buka Kembali Penyelidikannya, Terima Kasih Kapoldasu

Disela sela kegiatan itu ditemui ditempat acara sodara Fahri aulia yang merupakan Fighter GA sebagai ketua pelaksana menambahkan Alhamdulillah kegiatan yang kedua kali dilaksnakan di kota subang jawa barat, semoga akan lebih bisa menjadikan nilai kebaikna bagi kita semua.

Acara ini juga dihadiri oleh Beberapa Pioner dan Founder Beserta Jajaran Pejabat dari Midlan , Member Ghost Angel’s Gp Purwakarta, Subang dan Skadron S71 .Juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat hadir di acara ini pungkas Fahri kepada Kami. (07/04/2023).

Acara Road to jannah berjalan Lancar Atas Dukungan  Beberapa Donatur :
1. Member Ghost Angel’s Rider Indonesia
2. BB 1 ℅ MC Indonesia Cp Subang
3. Suport 22 1℅ Subang
4. Baitul Amal
5. Ibu Dewi Kartika sari
6. Pak Dani
7. Th CuCu
8. Mamah Eka
9. Ibu mudi
10. Mamah Kalarisa.

Baca Juga :  Polisi Buru Truck Yang Kabur Saat Menabrak Truck Hingga Menimpa Dua Sepeda Motor

Pewarta : Amir margandi
Editor : Bang Zem Tujusatu.com

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!