Politik

Ratusan Emak -Emak Tergabung Dalam Komunitas Senam “Mama Kece” Deklarasikan Gus Imin Maju Sebagai Presiden RI 2024 

, Tujuhsatu.com. – Ratusan Emak- Emak yang tergabung di Komunitas senam Mama Kece Surabaya ini mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar atau biasa disebut Gus Imin untuk maju sebagai calon Presiden RI tahun 2024 bertempat di Halaman parkir Bento Kopi Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Tambak Gunung Anyar Kecamatan Gunung Anyar Surabaya, Selasa 27/6/2023.

Rombongan Emak- emak  ini dengan penuh semangat dan antusias sambil meneriakan yel- yel “Cak Imin Yes…Cak Imin Yes…Cak imin Presiden RI 2024  Pilihanku, Cak Imin Dong, peserta yang di dominasi oleh ibu- ibu ini datang dari beberapa kecamatan yang ada disurabaya dan kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP FKIB Kesal Dengan Perkataan Rocky Gerung

“Ora usah keakehan wacana, Gus Muhaimin wes wayahe, janji ya Gus emak- emak senam juga diurusi, ojok bapak- bapak tok sing diurusi,” ujar Mama Kece diikuti teriakan setuju oleh ratusan peserta senam.

Sosok Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dianggap tepat untuk menjadi calom pemimpin yang peduli pada rakyat kecil dan mempunyai kemampuan untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok. Hal demikianlah yang menjadi alasan kuat keinginan para komunitas Mama kece mengusung  Gus Imin untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

Baca Juga :  BNBG Deli Serdang Gelar Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud, Tonjolkan Politik Santun

“Acara hari ini kita selenggarakan untuk mengenalkan sosok  Muhaimin Iskandar atau biasa dikenal Gus Imin yang akan maju sebagai calon Presiden 2024, juga mengajak masyarakat agar rajin berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh terlepas dari situasi pandemi ini. senam sehat ini juga salah satu cara menghilangkan stres dan menjaga kebugaran tubuh,” Jelas Sundari selaku Pelaksana deklarasi.

Lebih lanjut sundari mengatakan alasan mengusung Gus Imin (Muhaimin Iskandar) untuk maju sebagai calon Presiden, karena beliau ini dekat dengan umat dan pilihan paling tepat untuk memimpin bangsa ini, mengingat beliau juga menjabat sebagai Ketua umun partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Partai yang dekat dengan umat, paham mengenai permasalahan umat dan pastinya bisa merealisasikan apa yang menjadi keinginan dan harapan umat.

Baca Juga :  Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, *Pj Gubernur Sumut Terus Perkuat Sosialisasi

“Saya pikir beliau paling tepat untuk jadi Presiden RI, karena paham betul dengan permasahan dan kondisi bangsa ini, dengan dilakukan deklarasi ini secara tidak langsung kita komunitas Mama Kece komitmen  dan siap mengawal agar Gus Imin maju dalam kontestan Pilpres RI 2024,” Pungkasnya. ( ).

Pewarta ((Muhajir))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!