Olah Raga

Rafly Shakur (Phenomboy) Mencetak Sejarah Sebagai Petarung Muaythai Professional Pertama dan Termuda di Purwakarta

Tujuhsatu.com – Petarung Muda yang mencetak sejarah sebagai petarung Muaythai professional pertama dan termuda di Purwakarta, Rafly Shakur (Phenomboy) tanggal 25 November 2023 nanti,kembali dipanggil oleh Ksatria Fight Indonesia Promotor, untuk kembali berlaga di atas ring Muaythai Professional.

Promotor dari Ksatria Fight Indonesia, Arif Firmansyah, sebagai match making juga akan mempertemukan petarung petarung Muaythai yang berkelas, dan terutama fight di Partai puncak nya nanti.

Baca Juga :  Kapolda Sumut bersama pembalap F1 powerboat mengibarkan bendera merah putih

Sejauh ini Rafly Shakur sudah dalam masa persiapan berlatih kembali setelah rehat post fight di Bulan Juli lalu, berlatih dengan terprogram, dan masih dalam arahan serta panduan dari Coach Zia Phenom.

Disamping itu team management juga membuka ruang Sponsorship, bagi sponsor sponsor lokal yang berminat ikut menjadi bagian dari “PHENOMBOY FIGH TEAM”

Baca Juga :  Aria Girinaya Resmi Lantik PDK Kosgoro 1957 Purwakarta Yang di Nakhodai Oleh Yogi Mochamad

Menurut Manager Team Aisyah Nada, pihaknya mengajak brand lokal, UMKM dan apapun itu yang ada di Purwakarta untuk ikut menjadi bagian Team Fighting nya.

“Pihak management kami tidak mematok untuk para sponsor pendukung ini, selebihnya sebagai saling support untuk maju bersama sama dan menumbuhkan embrio industri olah raga di Purwakarta khususnya,” Ucap Aisyah Nada.

Baca Juga :  14.000 Anggota SMeCK HOOLIGAN Dukung Pemilu Damai 2024

Event yang di Gelar nanti bertajuk
Muaythhai Fight ” The Play Ground”
Jakarta , 25 November 2023 yang di Promotori oleh Ksatria Fight Indonesia.

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!