Daerah

PTPN2 Gelar Bakti Sosial, Sebagai Wujud Keperdulian Sosial Bagi Masyarakat

Sumut – Deli Serdang, Tujuhsat.com – Sebagai wujud Keperdulian sosial bagi masyarakat PT Perkebunan Nusantara II (PTPN2) menggelar bakti sosial di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa, Kamis (16/11).

Direktur PTPN2 Irwan Perangin-Angin, dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya PTPN2 untuk meningkatkan keperdulian sosial bagi lingkungan khususnya warga masyarakat Tanjung Morawa. “Diharapkan dengan kegiatan ini kehadiran PTPN2 bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Irwan Perangin-Angin.

mewakili Plt. Bupati Deli Serdang menyampaikan penghargaan atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PTPN2 kali ini.
mewakili Plt. Bupati Deli Serdang menyampaikan penghargaan atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PTPN2 kali ini.
Irwan Perangin-Angin berharap dukungan yang diberikan masyarakat kepada PTPN2 akan mendorong semakin membaiknya kondisi perusahaan perkebunan ini, sehingga bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi perusahaan dan juga masyarakat luas.

Baca Juga :  Kejari Labuhan Cabang Dari Lubuk Pakam, Memberi Teguran Kewarga Peternak Babi.

Sementara Asisten I Pemkab Deli Serdang, Drs. Citra Effendi Capah MSP yang hadir mewakili Plt. Bupati Deli Serdang menyampaikan penghargaan atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PTPN2 kali ini.

Donor Darah sampai Pasar Murah

Kasubbag Humas PTPN 2 Rahmat Kurniawan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan di samping memberikan santunan kepada 75 orang anak yatim, bakti sosial kali ini juga diisi dengan penyerahan bantuan satu unit becak sampah kepada Camat Tanjung Morawa, 5 unit kursi roda kepada penyandang disabilitas, 50 tenda becak bermotor, serta pencegahan stunting. Di samping itu, di tempat yang sama juga dilaksanakan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan pasar murah sembako. PTPN2 menyiapkan 1000 paket sembako, berupa beras 5 kg, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir yang dijual dengan harga Rp. 70.000 per paket, jelas Rahmat.

Baca Juga :  Lantik Pj Bupati Batubara Pj Gubernur Sumut Sampaikan Delapan Arahan Presiden RI

Turut hadir juga pada acara tersebut, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, SEVP Operation Dedy Gurning, seluruh Kepala Bagian, Pengurus IKBI, General Manager, Manager, Direktur Anak Perusahaan PTPN 2, Kadis Sosial Deli Serdang, Camat Tanjung Morawa, Danramil Tanjung Morawa, Wakapolsek Tanjung Morawa, Karyawan Kantor Direksi PTPN 2. (Rizky

Baca Juga :  Peduli Terhadap Sesama, Siswa-siswi SMAN3 Tanjung Jabung Timur Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Peperangan di Palestina

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!