Daerah

PROLETAR USULKAN AGUSTINA SIMBOLON DINONJOBKAN

Klik Untuk Mendengarkan Berita

Medan,Tujuhsatu.com ; Tidak adanya tanggapan atas klarifikasi yang dimohonkan LSM SUARA PROLETAR lewat chatting kepada Agustina Simbolon terkait patching yang dilakukan pada tanggal 30 Januari 2024, demikian pula dengan surat LSM SUARA PROLETAR tertanggal 6 Februari 2024 (Nomor : 01/LSM-SP/II/2024 yang ditujukan kepada Bapak Walikota Medan serta surat Nomor : 02/LSM-SP/II/2024 yang ditujukan kepada Kepala Dinas SDABMBK Kota Medan) maupun berita terkait hal ini diatas diberbagai media on line sama sekali tidak ditanggapi Agustina Simbolon.

Baca Juga :  Sosialisasi sekolah bersih tanpa narkoba tahun 2024
PROLETAR USULKAN AGUSTINA SIMBOLON DINONJOBKAN
PROLETAR USULKAN AGUSTINA SIMBOLON DINONJOBKAN

Karenanya, lewat surat Nomor : 03/LSM -SP/III/2024 yang ditujukan kepada Bapak Walikota Medan, surat Nomor : 04/LSM-SP/III/2024 yang ditujukan Dinas SDABMBK Kota Medan serta surat Nomorr : 05/LSM-SP/ III/2024 yang ditujukan kepada Ketua DPRD Medan, LSM SUARA PROLETAR menyampaikan usulan agar Agustina Simbolon dinonjobkan dari jabatannya sebagai Ka UPT SDABMBK Kecamatan Medan Barat.

Baca Juga :  Bangun Sikap Gotong Royong, TNI-Polri Bantu Pembuatan Talud untuk Warga

Dengan usulan pe non joban Agustina Simbolon, LSM SUARA PROLETAR berharap nantinya kedepan bisa tercipta suasana yang positif dan konstruktif, kata Ketua LSM SUARA PROLETAR Ridwanto Simanjuntak,SIP. (Ahmad)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!