Daerah

Pembibitan pepaya warga binaan Rutan kelas I Medan

Klik Untuk Mendengarkan Berita
Pembibitan pepaya warga binaan Rutan kelas I Medan
Pembibitan pepaya warga binaan Rutan kelas I Medan

Medan, Tujuhsatu.com  ; Warga binaan Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut lakukan pembibitan tanaman pepaya. Jumat (26/01/2024).

Ada sekitar 100 bibit pepaya yang ditanam, kegiatan budidaya pepaya ini merupakan salah satu program pembinaan kemandirian oleh seksi Bimbingan Kegiatan Kerja (Bimker) Rutan I Medan, yang memberikan bekal dan kemampuan agar para warga binaan menjadi insan yang berkualitas dan mandiri.

Baca Juga :  Bona Taon Pabornas 2024 Se- Kota Medan Sukses dan Meriah

Pembinaan budidaya tanaman pepaya ini akan terus dilanjutkan dan dikembangkan di Rutan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi warga binaan untuk belajar dan memperkaya ilmu pengetahuan yang dapat mereka pergunakan ketika bebas nantinya.

Baca Juga :  Ketua DPC PKN Kota Binjai Mohan atau Ketua Kibo mendukung penuh terwujudnya Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah Sumatera Utara

Memang kita akui bahwa Rutan Kelas I Medan di bawah kepemimpinan Nimrot banyak program keterampilan yang di berikan kepada warga Binaan kelak mereka bebas bisa mandiri ditengah-tengah masyarakat. (Ahmad)

Baca Juga :  Lancarkan Arus Lalu Lintas Dijalan, Polres langkat Gelar Personilnya, Laksanakan Strong Point

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!