Daerah

Pemantau Keuangan Negara PKN Mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 & Tahun Baru 2024.

SUMUT -Tujuhsatu.Com. – Keluarga Besar Pemantau Keuangan Negara PKN Provinsi Sumatera Utara dengan penuh kehangatan dan Kemeriahan menyambut Hari Natal menyampaikan ucapan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh masyarakat Nasrani yang merayakannya walau dini hari mendung dan hujan rintik rintik namun tetap semangat untuk merayakan natal (25/12/23).

Menyampaikan Ke awak Media, Ketua Umum Pemantau Keuangan Negara PKN Patar Sihotang SH,MH. Bersama Ketua Tim PKN Medan Dan Deli Serdang Sumatera Utara mengungkapkan bahwa perayaan Natal dan tahun baru menjadi momentum bagi kita untuk memperbaiki jati diri kita sebagai Pemantau Keuangan Negara PKN, untuk mengedepankan persatuan dengan rasa penuh tanggung jawab, serta eratkan rasa persaudaraan antar sesama Rekan Pemantau Keuangan Negara PKN dengan para Stekholder terkait terkhusus di Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :  Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, *Pj Gubernur Sumut Terus Perkuat Sosialisasi

“Perayaan Natal kali ini adalah momentum bagi kita umat Kristiani di seluruh Dunia, dengan Kebesaran Kasih Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa memberikan kekuatan untuk kita Pemantau Keuangan Negara PKN yang selalu mengedepankan rasa persaudaraan sesama Rekan Seperjuangan dengan Para Stekholder dan Mitranya baik dari Instansi, Institusi serta Pihak Swasta terkait, yang selalu terus bergerak maju, melewati seluruh tantangan, dan juga mencapai cita-cita menuju kesejahteraan bersama yang mulia”, ucap Marius Giawa.

Baca Juga :  Singing Competition HUT RI KE-78 Kedan-Z, 2024 GANJAR Menuju Indonesia Hebat

“Mewakili Tim Pemantau Keuangan Negara PKN yang bekerja dibawah kepemimpinan Bapak Ketua Umum Patar Sihotang SH,MH sebagai Pimpinan Pusat , Kami Keluarga Besar Pemantau Keuangan Negara PKN mengucapkan selamat hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024”, kata Marius Giawa.

“Semoga kasih Tuhan selalu melingkupi jiwa setiap insan untuk menebarkan cinta kasih kepada sesama dan menghadirkan kebahagiaan dalam sanubari, mari bersukacita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan”, ucapnya kembali dengan penuh harap

Baca Juga :  Bentuk Silaturahmi Dengan Ulama, Polres Purwakarta Hadiri Haul ke-22 AL-Asy'ary

Tak Lupa juga rasa terimakasihnya Bapak Patar Sihotang ucapkan bagi beberapa pihak yang sangat membantu rekan-rekan Seperjuangan di Provinsi Sumatera Utara dalam menjalankan tugas Cari, Temukan, Laporkan dan ucapan hangat tersebut juga mencerminkan semangat rasa persatuan dan optimisme sesama para Rekan Pemantau Keuangan Negara kedepannya, mengajak seluruh masyarakat yang Nasrani untuk merayakan Natal dan tahun baru dalam suasana kedamaian dan kebahagiaan, serta bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk tanah air kita tercinta dan Demi Bangsa Indonesia Maju, Bravo PKN. Salam Satu Komando.
((M.Muhajir))

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!