Global

PELINDO BERSAMA STAKEHOLDER KEPELABUHANAN GELAR PELEPASAN MUDIK GRATIS DARI PELABUHAN BELAWAN

PELINDO BERSAMA STAKEHOLDER KEPELABUHANAN GELAR PELEPASAN MUDIK GRATIS DARI PELABUHAN BELAWAN
PELINDO BERSAMA STAKEHOLDER KEPELABUHANAN GELAR PELEPASAN MUDIK GRATIS DARI PELABUHAN BELAWAN

Belawan,tujuhsatu.com* Januari 2024 – Pelindo Regional 1 Belawan bersama stakeholder di lingkungan Pelabuhan Belawan menggelar ceremonial bersama pelepasan mudik gratis penumpang kapal KM. Kelud dari Pelabuhan Belawan ke Pelabuhan Batam di Terminal Penumpang Bandar Deli pada Sabtu (06/01/24).

Program mudik gratis yang diselenggarakan oleh PT Pelayaran Indonesia (PELNI) Cabang Medan diadakan selama 2 hari, dimana di hari pertama telah memberangkatkan sebanyak 166 orang pemudik dengan KM KELUD dan untuk hari kedua pada minggu (07/01/24) telah memberangkatkan sejumlah 183 orang dengan KM Dorolonda.

Baca Juga :  Keluarga Besar Media Tujuhsatu Kami Mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 & Tahun Baru 2024.

Manager Bisnis Terminal, Irfan Fitriadi mengatakan guna menjamin kenyamanan penumpang, Terminal Penumpang yang dikelola oleh Pelindo telah dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas seperti Garbarata, check-in counter, auto gate, waiting room VIP, waiting room ekonomi, dan tempat parkir. Selain itu, disediakan pula berbagai sarana dan fasilitas pendukung, seperti ruang ibadah, ruang laktasi, dan ruang merokok.

Baca Juga :  Momen Kumpul Keluarga Sambut Tahun Baru 2024 Cukup Dirayakan Dengan Doa Bersama

Pelindo juga telah memaksimalkan dukungan teknologi informasi untuk semakin meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan di terminal penumpang, seperti layanan E-Pass” tambahnya.

“Pelindo Regional 1 Belawan akan terus berupaya meningkatkan layanan di Pelabuhan Belawan dengan terus mengembangkan digitalisasi layanan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dan Masyarakat.” pungkasnya. *(Rizky Zulianda)*

Baca Juga :  Walikota Eva Dwiana MenJelang Pemilu 2024 Bandar

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!