DaerahLifestyleNasional

NgabubuRide Di Rumah adat Citalang ( Cagar Budaya ) Bareng Bikers Purwakarta.

PurwakartaTujuhsatu.com || Sudah merupakan agenda rutin para Bikers Purwakarta yang tergabung Dalam All Otomotif Purwakarta Beserta Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia , Support 22 1℅ MC Indonesia Dan Beberapa Bikers Otomotif yang ada di Purwakarta.

Mereka semua berjalan bersama dalam konsep acara NgabubuRide.Yang didalam nya terdapat Sesi Ngabuburit, Sosial Invesment dan Buka bersama Ratusan Bikers di Purwakarta yg di adakan pada Hari Minggu, 09/04/2023.

Baca Juga :  Ketua Ormas LMPP Marcab Sidoarjo Kecewa Dengan Bupati Gus Mudhlor, Proyek Terindikasi Bermasalah Tapi Tetap Diresmikan

Ditemui di tempat acara, Kang Mayor sebagai sesepuh di Bikers Purwakarta Yang merupakan Vigilante Bikers Brotherhood 1℅ CP Purwakarta memberikan sambutan nya, bahwa agenda kali ini yang diadakan merupakan agenda tahunan Bikers yang ada di purwakarta.

Alhamdulillah acara ini di dukung oleh Djarum Coklat retro yang berkontribusi memberikan Bantuan untuk pembangunan atau renovasi tempat wudhu Musholla yang berada di Desa Citalang Kec.Purwakarta pungkas Mayor kepada Kami.

Baca Juga :  DPW IMO Indonesia Sumut dan DHD 45 Sumut Gelar FGD, Jadikan Pemilu 2024 Momentum Persaudaraan Kebangsaan

Alhamdulillah disambut rasa syukur dan bahagia oleh masyarakat yang ada di Kampung Karangsari Desa citalang telah diberikan sumbangan dalam segmen Sosial Invesment Terhadap Rumah Adat Desa Citalang ( Cagar Budaya ) yg dihadiri juga oleh ketua All Otomotif Purwakarta sambung Mayor.

Disela – sela acara itu kami jumpai team lapangan bro Hermawan Sebagai Wakil Ketua ” ASDAR ” Yang Merupakan Family Honor Ghost Angel’s Riders Indonesia mengatakan, ” Alhamdulillah acara berjalan lancar dan tertib walaupun sedikit diguyur hujan saat acara riding Ngabuburide bareng Djarum Coklat ini.

Baca Juga :  Acara Pelepasan Dan Penyerahan Mahasiswa KKN Unila, Kasrem 043/Gatam Sampaikan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara

Semoga acara ini bisa menjadikan ladang amal dan menambah solidaritas para Bikers Purwakarta dan menjadi motivasi sosial Untuk Bikers lainnya yg ada di Purwakarta Pungkas Hermawan kepada Kami. 09/04/2023.

Pewarta : Amir Margandi
Tujuhsatu.com
(( Bang Zem ))

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!