DaerahTNI - POLRI

Momen Peringatan Hari Juang TNI AD Ke – 78 Tahun 2023, Dandim 0808/Blitar Berikan Penghargaan Kepada Veteran

Klik Untuk Mendengarkan Berita
Momen Peringatan Hari Juang TNI AD Ke - 78 Tahun 2023, Dandim 0808/Blitar Berikan Penghargaan Kepada Veteran
Momen Peringatan Hari Juang TNI AD Ke – 78 Tahun 2023, Dandim 0808/Blitar Berikan Penghargaan Kepada Veteran

BLITAR, Tujuhsatu.Com. – Dalam rangka momen peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., memberikan penghargaan kepada veteran yang ada di wilayah Blitar.

Acara penghargaan ini, dilaksanakan usai kegiatan upacara peringatan Hari Juang TNI AD, bertempat di Halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel/ Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat (15/12/2023).

Baca Juga :  Tak hanya Layanan Usulan Integrasi, Rutan Kelas 1 Medan pastikan seluruh layanan Gratis

Dandim 0808 menyebutkan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan atas jasa serta pengabdian para veteran, yang telah berjuang dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa.

Secara pribadi orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini juga menyampaikan, penghargaan dan terima kasih kepada para veteran atas pengabdiannya selama ini, dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Mereka merupakan pahlawan sejati yang telah memberikan pengorbanan luar biasa, dalam menjaga keutuhan dan keamanan bangsa.

Baca Juga :  Masyarakat Keluhkan Kelurahan Durian dan Kepling Lingkungan II Lambat Respon Laporan Warga

Lebih lanjut Dandim berpesan, agar semangat juang dan pengabdian para veteran akan tetap terpatri dalam setiap generasi, serta demi tegaknya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Diharapkan, kegiatan penghargaan ini dapat menjadi bentuk nyata dari apresiasi serta penghargaan atas jasa jasa para veteran, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa.

Semoga semangat juang dan pengabdian mereka, senantiasa menginspirasi kita semua dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara, harapnya (Dim0808).

Baca Juga :  Grand opening cafe sampean di kota Medan

((M.Muhajir))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!