Daerah

Medan,Pelantikan PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal Berjalan Sukses dan Nikmat di Terminal Pinang Baris Medan Sunggal.

MEDAN, Tujuhsatu.com. – Ketua Terpilih Jhodi Masa Panggabean didampingi Sekretaris,Bendahara, dalam kata sambutanya mengajak semua kader Pengurus maupun anggota IPK kecamatan Medan Amplas Mari kita satukan langkah Rapatkan barisan karena dengan kebersamaan kita dapat lebih maju kedepan harafnya. 2/9-2023.

Sementara itu Ketua DPD IPK Sumut Benny Sihotang dalam sambutanya menghimbau kepada semua Anggota yang baru dilantik supaya bersatu padu memajukan IPK Di kecamatan ini, “Apalagi ini sudah memasuki tahun politik semuanya harus menunggu petunjuk/arahan dari pimpinan kita saya katakan dengan Tegas” katanya,masih kata ketua dan saya himbau seluruh kader IPK sepulangnya dari acara ini pulanglah dengan tertip,jangan ada membuat keributan, jangan ada ngeber-ngeber keretanya Kita harus junjung tinggi Marwah Organisasi kita tertif,sportif, konsisten ,dan taat hukum, ” Pulanglah dengan Tertif agar selamat sampai di tempat masing-masing”imbuhnya.
Harapan Kedepanya mudahan mudahan acara ini yang berlangsung lancar, tidak ada keributan dijalan , berlangsung Kondusif, Alhamdulillah seperti saya lihat tidak akan terjadi hal tidak diinginkan, juga saya berterima kasih para ibu dan bapak media online media massa telah hadir untuk mewawancarai kami sekian terimakasih.

Baca Juga :  Kanti Rahayu Sekdes (non aktif) Dauan, Cikampek Merasa Dikriminalisasi Atas Surat Kematian Warga

Tampak hadir Itu Sekjen Rahudman Harahap selaku mantan Walikota Medan,Ketua IPK DPD Sumut Benny Sihotang , Ketua IPK DPD Binjai, Ketua IPK DPD LBH, Ketua IPK DPP LBH, Ketua IPK PAC Medan Sunggal Berjumlah 20 PAC, Ketua IPK Ranting Sekota Medan, Perwakilan dari Setiap Tentanga seperti Deliserdang, dan juga saya turut kecewa karena tidak Dihadiri Muspika Setempat seperti camat Sunggal, saya sudah ketahui udangan sudah sampai di Muspika Setempat, dari Polsek Sunggal perwakilan, di karenakan tidak ada arahan mereka tidak membawah kata sambutan mereka tidak ada prospek segala macam.

Baca Juga :  Konferensi Pers Pemantau keuangan Negara PKN Jambi

Kalau saya kecewa, karena ketika Camat Sunggal mengundang kami PAC Medan Sunggal kami selalu hadir, Seperti Ulang tahun medan 400 Sekian dan juga,17 Agustus 2023 kami hadir, tapi ketika melakukan acara 5 tahun sekali tidak hadir.

Kalau Masalah Plang yang setahu saya kalau PAC Medan Sunggal bergandengan tangan dan berlakuan kondusif, kemungkinan untuk Plang- Plang Tersebut diharapkan ada mediasi terlebih dahulu sebelum dipasangkan.

Kalau saya pribadi akan selaku saya generasi muda saya mengusulkan bahwasnya adanya dibukankan seperti organisasi masyarakat didalam sekolah seperti panca budi yang ada Medan Sunggal, diharapkan karena ketika terjadi sekarang di Medan lagi marak sekarang tentang adanya begal dan tawuran pelajar, Bahwasanya begal tersebut itu rata rata terlibat pelajar, karena pelajar ini sedang menjaga diri, jadi alangkah baiknya, saran dan saya lebih baik diadakan organisasi masyarakat di dalam sekolah- sekolah’ agar mereka dapat menjanga diri.tidak ada organisasi masyarakat jatuh geng motor itu harapan saya seperti itu.

Baca Juga :  Sosialisasi Pencegahan TPPO Ke Masayarakat Masif Dilakukan Polsek Bungursari

Saya sudah menghimbau pada angggota saya agar tidak melakukan tidak Krimnal di seputar medan Sunggal, apa lagi mengunakan atribut, jikalau ada hal Seperti itu kami melakukan kroscek terlebih dahulu apakah Mereka Anggota kami atau mereka oknum lain melakukan penyerangan untuk menjatuhkan nama baik PAC Medan Sunggal, harus melakukan tindakan hukum, harus lakban, proses lebih lanjut.

Ketua PAC Medan Sunggal Jhodi Masa Panggabean Harapan saya Kedepanya mudahan PAC IPK kecamatan Medan Sunggal maju dan besar bisa merangkul masyarakat sekitar kecamatan Medan Sunggal, untuk membesarkan PAC IPK Medan Sunggal Khusus Dibawa kepimpinan Jhodi Masa Panggabean.

Ketua PAC IPK Medan Sunggal Jhodi Masa Panggabean, Bendahara Mario Sembiring Sekertaris Rahmansyah Siborong.
(Muhajir)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!