Daerah

M.faisal Silaturahim & dialog dengan masyarakat dalam rangka reses II tahun sidang V tahun 2023-2024

M.faisal Silaturahim & dialog dengan masyarakat dalam rangka reses II tahun sidang V  tahun 2023-2024
M.faisal Silaturahim & dialog dengan masyarakat dalam rangka reses II tahun sidang V tahun 2023-2024

Medan, Tujuhsatu.com ; masyarakat Jalan Seto lorong Sipirok Kecamatan Medan Area untuk Berdialog dan Silaturahmi dalam rangka reses II tahun 2023-2024, kamis,(25/1/2024).

Perlu kita ketahui bahwa semua Program seluruh Indonesia yang kita lakukan adalah untuk Kesejahteraan Rakyat, walaupun Program dan kebijakan tersebut tidak juga berpihak kepada masyarakat diantaranya salah satunya yaitu  Beras, Minyak, Gula dan Telur naik semua.

M.faisal juga mengucapkan, Saat ini juga Pajak Bumi Bangunan (PBB) naik juga, listrik naik dan Air juga naik. Inilah salah Kebijakan Politik Pemerintah terkadang merugikan Masyarakat untuk itu  berarti peraturan atau Regulasi ini berdampak parah kepada Masyarakat Indonesia. Makanya saya sangat sedih melihat negara kita Indonesia, “ucap M.faisal.

Baca Juga :  Apel pagi bersama pejabat struktural dan staff rutan kelas I Medan

Jadi kita butuh Perubahan di Negara Indonesia, dengan sedikitnya pemasukkan, pengeluaran banyak, harga bahan pokok banyak, ditambah lagi warga masyarakat kita menengah ke bawah tidak dapat hak nya, haknya apa itu berupa bantuan, PKH nya tidak dapat, BLT nya gak dapat, bantuan lansia juga tidak dapat, Justru yang dapat adalah orang yang berada, “tambahnya M.faisal

Kemudian M.Faisal, bahwa semenjak 5 tahun menjadi seorang Legislator sudah banyak berbuat untuk masyarakat, kita sudah mengurus Administrasi Kependudukan kepada masyarakat di tempat Dapil saya, dan juga membantu untuk mengurus BPJS, kita juga membantu warga di Rumah Sakit, membantu ambulance secara gratis, yang jelas semua Program Pemerintah sudah kita salurkan ke Masyarakat, semua haknya punya masyarakat akan kita selalu peduli untuk tepat salurkan ke Masyarakat. Karena sudah tugas kita sebagai Legislator untuk menyampaikan Program Pemerintah untuk Masyarakat.

Baca Juga :  Gawat..Pemko Medan Tidak Akui SKW ( Sertifikasi Kompetensi Wartawan) dari Negara yang dikeluarkan BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi )

Dengan Program Pemerintah tidak tepat sasaran, makanya kehadiran Legislatif ini agar dapat bisa diberi pemahaman kepada masyarakat. Karena yang mengetahui semua masyarakat yang berhak atau tidak berhak adalah kita sebagai seorang Legislator yang tahu siapa yang dapat atau yang tidak dapat hak nya kepada masyarakat.

Tugas kita untuk mengarahkan ke Pemerintah supaya pemberiannya tepat sasaran. Jadi kita sebagai Legislator tetap peduli terhadap masyarakat dengan beberapa bantuan, setahu saya yang sering saya bantu adalah BLT (Bantuan Langsung Tunai), ada BST (Bantuan Sosial Tunai), ada BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), ada PKH (Program Keluarga Harapan), ada PBI (Penerima Bantuan Iuran) dan ada Bantuan fakir miskin serta anak yatim.

Baca Juga :  Selalu berada di tengah masyarakat Yang Susah, Prestasi Bayu Triananda Septiandri S. H bersama LBH Forum Masyarakat Indonesia

Demikian harapan M.faisal,  saya harap kepada masyarakat bahwa kehadiran saya di tengah masyarakat sangat memberikan manfaat yang sangat berguna. Dan nantinya masyarakat pada tanggal 14 Febuari 2024 harus ke TPS untuk memilih, biar ada perubahan sistem yang ada di Negara Indonesia ini, agar lebih baik ke depannya, “harapnya. (Ahmad)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!