DaerahNasionalUncategorized

Lima Organisasi Pers Gelar Rapat koordinasi Ingin Berbuat Untuk Kemajuan di Bumi Lampung

Klik Untuk Mendengarkan Berita

 

Lampung,Tujuhsatu.com.

Ketua Organisasi Pers Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung, Darmawan, S.H., M.H, memimpin rapat koordinasi peningkatan kualitas Organisasi Pers yang berlangsung di Sekretariat PWRI, di Jalan Wijaya Kesuma No10 Pahoman Bandar Lampung pada Minggu 28 Januari 2024.

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan koordinasi lintas Organisasi Pers untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta bertujuan agar lebih berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Lampung.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kepala perwakilan Organisasi Pers, yang meliputi Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Provinsi Lampung, Aminuddin, S.P., Ketua Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Hertop Halil, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Rico Amir dan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) yang dihadiri Wakil ketuanya Ismulyadi,S.E.,MM

Baca Juga :  Kapolda Turunkan Personil Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut Lakukan Cek TKP Penyerangan Wartawan Di Binjai

Dalam kesempatan tersebut, Darmawan S.H,M.H mengatakan salah satu topik rapat yang dilaksanakan membahas mengenai rencana pembentukan Sekretariat Bersama (SEKBER). Selain itu dengan diadakannya pertemuan ini bisa menjadi salah satu sarana untuk menyatukan visi dan misi tentang perkembangan dunia Jurnalis.

Baca Juga :  Pastikan Stok Cukup dan Cegah Kecurangan Penjualan BBM, Sat Reskrim Polres langkat cek SPBU

Pada kesempatan itu pula, Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Provinsi Lampung, Aminudin yang didamping empat ketua organisasi Pers yang lain menambahkan bahwasanya selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk mengambil peran dalam pembangunan Provinsi Lampung.

Sementara itu, Hertop Halil, bahwa pertemuan kali ini akan dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan berikutnya untuk membahas kelanjutan tujuan dari topik yang dibahas.

Baca Juga :  Diduga Alergi Konfirmasi Wartawan, Kepala Balai Besarsional (BBPJN) Sumatera Utara Dr Ir Junaidi  Memblokir WhatsApps Wartawan

Pertemuan yang dimulai pukul 14:00 dan berakhir pukul 17:30 Wib tersebut berjalan dengan lancar penuh dengan ke akraban.
(*)(***).
Tim

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!