Khazanah

LBH AIR melaksanakan kegiatan wisata religius akhir tahun 2023.

JAKARTA -T.ujuhsatu.Com. – Program rutin menjelang akhir tahun 2023, LBH AIR mengadakan perjalanan wisata religius ke Pondok Pesantren Suryalaya, Tasikmalaya, tanggal 23-24 Desember 2023 kemarin, yang di ikuti oleh unsur pengurus dan perwakilan anggota LBH AIR.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta merawat silaturahim antara LBH AIR dengan keluarga besar PP.Suryalaya.

Sebagaimana diketahui,PP Suryalaya memiliki salah satu program pelayanan rehabilitasi pecandu dan pengguna narkoba, yang sudah di akui oleh pemerintah dan dikenal luas secara nasional.

Baca Juga :  Macam-macam jenis tidur dalam kitab Hasyiyah Al Jamal

Pondok INABAH sebagai tempat rehabilitasi milik PP.Suryalaya yang eksis sejak di dirikan oleh guru Mursyid TQN 37, Pangersa Syekh KH.Ahmad Sohibul Wafa Tajul Arifin atau yang lebih dikenal dengan “Abah Anom R.A” telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi bangsa dan negara sejak zaman orde baru sampai saat ini

Baca Juga :  BPD DESA LOKKI MEMANGGIL PJ KEPALA DESA TERKAIT PENERBITAN SKT DAN BANK BPDM.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan LBH AIR beserta rombongan melakukan serangkaian kegiatan acara dari mulai berziarah ke.makam Abah Anom R.A kemudian dilanjutkan dengan Talqin Dzikir bagi pengurus dan Anggota, serta mengikuti serangkaian acara Manaqiban Tuan Syekh Abdul Qadir Jaelani Q.S yang tiap bulan dilakukan secara rutin di PP Suryalaya, Tasikmalaya.

Selain itu, selesai kegiatan manaqiban, pengurus dan anggota berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan salah satu ahlul Bayt dari Keluarga Pangersa Abah Anom, di tempat Pangersa Mamah Hj Aneu, putri bungsu Mursyid TQN 37 Suryalaya tersebut.

Baca Juga :  Berawal Dari Aktivis Buruh dan Media, Rosen Sinaga Maju Untuk Membela Kaum Marginal serta Wong Cilik

Harapan dan doa serta dukungan beliau, selaku Ahlul Bayt, semoga LBH AIR dapat berkembang pesat, semakin maju dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat luas, khususnya terkait dalam pelayanan bidang hukum dan sosial serta keagamaan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sampai pulang kembali ke Jakarta” tutur Ketua LBH-AIR,Trio Segara, atau yang akrab di sapa dengan panggilan ABIYO.
(Red)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!