TNI - POLRI

Kunjungan Presiden Joko Widodo, Satlantas Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Jalur

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Dalam rangka pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo berserta rombongan ke Kabupaten Purwakarta, Jajaran Satlantas Polres Purwakarta melaksanakan pengaman jalur, Pada Kamis, 9 November 2023.

Kedatangan Presiden RI kali ini dalam rangka peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terapung Cirata yang terletak di Waduk Cirata, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga :  Antisipasi Bencana Alam, Kapolres Purwakarta Perintah Bhabinkamtibmas Lakukan Pemantauan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan, pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan keamanan saat rombongan Presiden Joko Widodo melintas.

Tujuan pengawalan, tambah Dadang, tidak hanya untuk mengamankan rombongan Presiden Joko Widodo yang dikawal melainkan juga untuk mengamankan pengguna jalan lain.

Baca Juga :  "hilangnya" kerja sama publikasi dari pengajuan Dinas Kominfo oleh TAPD dan Banggar DPRD Purwakarta.

“Pengamanan jalur yang dilalui rombongan kunjungan Pak Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Purwakarta, untuk mengantisipasi ganguan keamanan dan memastikan kelancaran jalur,” Ucap Dadang, pada Kamis, 9 November 2023.

Ia menyebut, kegiatan pengawalan pengamanan jalur Presiden Joko Widodo berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Komandan Batalyon Armed 9 Jalin Silaturahmi dengan Disdik Purwakarta

Dadang pun mengapresiasi personel pengamanan dari Polres Purwakarta dan juga dari unsur TNI yang terlibat dalam kegiatan pengamanan jalur Presiden.

“Alhamdulillah berjalan aman. Rombongan Pak Presiden terkawal dan masyarakat pengguna jalan juga turut teramankan,” ungkap Dadang.

Purwakarta, Rabu, 8 November 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!