TNI - POLRI

Kodim 0808/Blitar, Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke – 75 Tahun 2023

BLITAR, Tujuhsatu.Com. – Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke – 75 Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan upacara yang diselenggarakan dengan khidmat, bertempat di Halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan upacara ini, dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Joni Morwantoto, S.H., dan diikuti anggota Kodim 0808 baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga :  Berikut Hasil Rikmin Tahap I Penerimaan Polri TA 2023 Yang Diumumkan Pabanrim Polres Tulang Bawang

Adapun tema peringatan Hari Bela Negara kali ini yakni “Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju”.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Joni Morwantoto, S.H., usai kegiatan saat dikonfirmasi menegaskan, pentingnya semangat Bela Negara bagi setiap warga negara dalam menjaga persatuan, kesatuan, serta keutuhan wilayah Indonesia.

Baca Juga :  Penghijauan Sejak Dini Polri Lestarikan Negeri, Polres Purwakarta Lakukan Penanaman Pohon

Bela Negara merupakan tanggung jawab bersama, yang harus dihayati oleh setiap anak bangsa, untuk mempertahankan kemerdekaan dan keutuhan negara.

Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 ini, adalah momentum untuk membangkitkan semangat nasionalisme serta memperkuat rasa kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Sahabat Betor Gercep Ajak Show Powerful Dukungan Akan Kedatangan GANJAR PRANOWO di Medan

Diharapkan semangat Bela Negara ini, dapat terus tumbuh dan menjadi bagian integral dari kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, tegasnya (Dim0808).
((M.Muhajir))

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!