Daerah

Ketua LSM Penjara Sumut bersama tim silaturahmi dengan Kapolres tanah karo

Tanahkaro,Tujuhsatu.com ;  Kapolres Tanah Menyambut Hangat Ketua LSM Penjara Sumut,Rabu,(7/2/2024) di Mapolres Tanah Karo.

Ketua LSM Penjara Sumut  bersama tim silaturahmi dengan Kapolres tanah karo
Ketua LSM Penjara Sumut bersama tim silaturahmi dengan Kapolres tanah karo

Dalam silaturahmi tersebut penuh hikmah dan saling memberikan informasi dan masukan , kita sama- sama sepakat dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu menciptakan rasa aman nyaman dan kondusif.

Kapolres kabupaten Karo AKBP Wahyudi Rahman SH sik mm dan kasat Reskrim AKP Arkham gusdiar Sik MK Dalam silaturahmi tersebut kita sama – sama berharap pesta demokrasi ini tetap berjalan lancar penuh sukacita demi kebaikan negara yang kita cintai.

Baca Juga :  Partai Nasdem Serahkan berkas Calon Legislatif ke KPU

Ini kita harus berusaha dan menciptakan rasa aman nyaman kondusif,pesta demokrasi kita boleh beda pilihan namun harus saling menghargai dan menghormati satu sama lain siapapun pemenangnya itu kemenangan kita semua kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Jangan Dia Buang Bola, Gak Mungkin Kadis Gak Tau Soal Proyek Di Dishub, Ucap Eks Sekertaris

Putra terbaik bangsa Indonesia dan harapan kita Indonesia kedepannya lebih maju lebih bermartabat dan rakyat lebih sejahtera sekali kami ucapkan terima kasih atas sambutan pak kapolres bersama jajaran salam hormat kami TTD Adi Warman Lubis Ketua LSM penjara sumut bersama tim” ,Bebernya.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Bersama Gubernur Dan Forkopimda Provinsi Lampung Lepas Peserta Lomba Lari 5 K Dan 10 K Sriwijaya Lampung Run

Ketua LSM Penjara Sumut Adi Warman Lubis bersama tim berharap agar pesta demokrasi di 14 Febuari 2024 berjalan lancar dan kondusif,” Ucap Adi Warman.(Ahmad)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!