Daerah

Ketua LSM penjara Sumut Adi Warman Lubis siap kolaborasi bersama Dandim 0201 kota Medan

Medan, Tujuhsatu.com  ; Ketua LSM Penjara Sumut sekaligus Wakil Ketua Generasi Anti Narkoba Nasional Sumut (GANN) Adi Warman Lubis bersilaturahmi dengan DANDIM 0201/ Kota Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad S.I.P. M,Si.

Ketua LSM penjara Sumut Adi Warman Lubis siap kolaborasi bersama Dandim 0201 kota Medan
Ketua LSM penjara Sumut Adi Warman Lubis siap kolaborasi bersama Dandim 0201 kota Medan

Ketua LSM Penjara Sumut yang di Ketuai Adi Warman Lubis sepakat dan sama sama untuk rasa aman dan nyaman serta kondusif, dalam menyambut Pesta Demokrasi yang tinggal menunggu hari, mari kita semua masyarakat Indonesia datang ke TPS, gunakan hak pilih masing masing sesuai Hati Nurani. Hal tersebut diungkapkan Ketua LSM Penjara Sumut Adi Warman Lubis saat mengadakan Silaturahmi LSM dengan DANDIM 0201/ Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad S.I.P. M,Si di Rumah Dinas DANDIM 0201/ Medan Jalan Pengadilan Kamis (1/2/2024).

Baca Juga :  Pemkot Bandarlampung akan Mural Empat Flyover di Tahun 2023

Mari kita pilih yang bisa mengayomi melindungi masyarakat dan berpihak kepada masyarakat, dan cinta terhadap NKRI. Karena kita tahu di antara tiga Paslon semuanya baik dan putra terbaik bangsa Indonesia, namun kita upayakan untuk mencapai yg terbaik di antara yang baik khususnya di Sumut dan Kota Medan.Mari kita tetap jaga kekondusifan dan keamanan serta kenyamanan dalam menjelang Pilpres, dan setelah Pilpres dan selamanya kita boleh beda pilihan, tapi jangan sampai beda pendapat, dan jadi persoalan siapapun pemenangnya, itu kemenangan kita bersama rakyat Indonesia kita boleh beda pilihan, tapi tetap jadikan perbedaan seperti pelangi yang memperindah pandangan Manusia

Baca Juga :  Dipertemuan Pendeta Se-Provinsi Lampung Kasiter Kasrem 043/Gatam Sampaikan Wawasan Kebangsaan

 Dalam silaturahmi tersebut turut hadir Wakil Seketaris Kefri Anto Tarigan SH, Jose Hutahaean S.Com, Datuk Arifin Ikbal Anpansuri Nio SH, semoga LSM penjara dan Dandim tetap bisa berkolaborasi dalam segala hal dan kita juga siap berkoloni dengan siapa saja dan pihak manapun, juga kita tetap berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, sebagai sosial kontrol dan anak bangsa kita punya kewajiban untuk berbuat sesuai kemampuan kita bahkan dalam agama juga, kita di anjurkan untuk menyampaikan kebaikan walau satu huruf atau sebesar biji Sarah dalam agama apapun itu tetap di haruskan jadi jangan ada kita pernah bedakan Suku Agama Ras di antara kita kita NKRI berdasarkan Lambang Negara Garuda Pancasila Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga :  Ketua DPC R yayat Priatna di dampingi Ratusan Anggota dan Kader terbaik Partai Melakukan Longmat Ke KPU Purwakarta

Dalam silaturahmi tersebut Pak Dandim didampingi PASI Intel mayor Ivan dan kami juga mengucapkan turut berdukacita cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya ibu mertua dari pak dandim semoga Husnul khatimah amin ya rabbal. (Ahmad)

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!