TNI - POLRI

Kepada Orang Tua Anak Didik TK Kartika II- 26 Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Berpesan ; Terus Tanamkan Semangat Belajar Dalam Mengejar Cita-Cita

Lampung ,Tujuhsatu.com. – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto S. Sos. M. M., menghadiri Acara Perpisahan dan Pelepasan Peserta Didik TK Kartika II- 26 Bandar Lampung. Selasa (13/6/2023).

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam dalam sambutannya yang dibacakan Kasipers Kasrem, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para orang tua didik yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya, di yayasan Kartika II-26 Bandar Lampung,

Baca Juga :  Sejumlah Pelajar Diamankan Petugas Polisi dan Langsung Dibawa ke Polsek Binjai.

“ Kami bersama para pengurus yayasan dan dewan guru juga tidak pernah berhenti meningkatkan kualitas, hal ini tidak lain adalah agar kami mampu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi putra putri bapak dan ibu sekalian, pola pembelajaran yang kami berikan kepada anak didik kami disini, adalah pelajaran yang tidak hanya menitikberatkan pada pengetahuan anak semata, tapi kami senantiasa menyampaikan pendidikan akhlak yang baik untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, keluarga maupun dalam pergaulan bersama teman-temanya, “ tutur Danrem dalam amanatnya.

Baca Juga :  Siswi SD di Purwakarta Ini Berhasil Meraih Juara 3 Lomba Cerpen Tingkat Nasional di Hari Bhayangkara Ke-77

Lebih lanjut Danrem dalam amanatnya mengharapkan kepada orang tua peserta didik untuk terus membimbing, mengarahkan dan mendidik anak-anaknya, untuk tidak pernah berhenti belajar dimanapun dan kapanpun, terus tanamkan semangat belajar dalam mengejar cita-cita karena anak-anak kelak akan menjadi pemimpin di masa depan, “pungkas Danrem.

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ny. Ratna Sulistiani, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ny. Reni Marlini, Kepala Sekolah SMP Kartika II-2 Bandar Lampung, Kepsek SD Kartika II-5, Kepsek TK Kartika II-27, Kepsek TK Kartika II-26, Pengawas Dinas Pendiikan Kota Bandar Lampung, Para Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya, Dewan Guru TK Kartika II-26 Bandar Lampung dan Perwakilan Wali Murid TK Kartika II-26 Bandar Lampung.(HMS)(***).

Baca Juga :  Wakapolres Purwakarta Ikuti Upacara Penurunan Bendera di HUT RI ke-78

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!