TNI - POLRI

Kapolres Purwakarta Silaturahmi Ke Pondok Pesantren

PURWAKARTA – Tujuhsatucom – Dalam rangka meningkatkan harmonisasi ulama dengan umaro, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Islam Purwakarta, Pada Senin, 4 September 2023.

Selain bersilaturahmi, AKBP Edwar Zulkarnain yang didampingi Kasat Intelkam Polres Purwakarta, AKP Asep Rahman menyerahkan bantuan berupa sembako ke pondok pesantren yang berda di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Purwakarta itu.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Diminta Tegas kepada Pencuri Sawit di Kotarih Sergai

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kegiatan Baksos Religi ini sebagai bentuk kepedulian polri dan pelayanan kepada masyarakat khusus Pondok Pesantren.

Ia menambahkan, mungkin tidak banyak batuan yang bisa diberikan. Namun, Kapolres berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk para santri maupun pengasuh Pesantren.

Baca Juga :  Oknum Polisi Berdinas di Polsek Temayang Bojonegoro, Diduga Melakukan Penipuan dan Pemerasan

“Semoga sedikit yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri sebagai generasi bangsa yang nantinya diharapkan mampu membangun bangsa dan negara,” Harap AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca Juga :  Wujud Peduli Polsek Campaka Polres Purwakarta, Terhadap Warga Masyarakat

Purwakarta, Senin, 4 September 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!