TNI - POLRI

Kapolres Purwakarta Pimpin Anev Perkembangan Situasi Wilayah Hukum Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi Kinerja Polres Purwakarta pada awal bulan ini, tepatnya hari Senin tanggal 4 September 2023. Acara tersebut digelar di Aula Sarja Arya Racana Polres Purwakarta dengan tujuan utama untuk mengevaluasi kinerja kepolisian serta menganalisis perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Purwakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Purwakarta juga memberikan penekanan penting pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga :  Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Tim Suvervisi Slog Polri

Selain itu, dalam rapat evaluasi tersebut, Kapolres Purwakarta juga membahas persiapan pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asean ke-43 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-7 September 2023. Dalam rangka mendukung kelancaran acara tersebut, Polres Purwakarta telah menyiapkan pos pengamanan di Rest Area jalur tol yang berada di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga :  Sosialisasi Pencegahan TPPO Ke Masayarakat Masif Dilakukan Polsek Bungursari

Kapolres Purwakarta menegaskan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian, pihak terkait, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan KTT Asean ke-43. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi kelancaran acara internasional tersebut.

Baca Juga :  Operasi Bina Waspada Lodaya 2023, Polsek Plered Lakukan Binluh Ke Masyarakat.

Dengan adanya pelaksanaan Analisa dan Evaluasi Kinerja Polres Purwakarta ini, diharapkan bahwa kepolisian dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta berhasil menjaga keamanan selama pelaksanaan KTT Asean ke-43 yang akan segera berlangsung.

Purwakarta, Senin 4 September 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!