TNI - POLRI

Kapolda Jabar Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Disabilitas Di Purwakarta

PURWAKARTA – Tujuhsatu.com – Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wiyagus juga tampak berdialog dengan jajaran Forkompimda dan para tokoh agama se-Kabupaten Purwakarta.

Bantuan yang diserahkan langsung pak Kapolda Jawa Barat ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum disabilitas
Bantuan yang diserahkan langsung pak Kapolda Jawa Barat ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum disabilitas
Irjen Pol Akhmad Wiyagus pun terlihat menyerahkan bantuan kursi roda itu kepada perwakilan penyandang disabilitas yang hadir langsung di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga :  Ada Hal Baru Pada HUT RI Ke-78 di Desa Rajik dan Permis

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, bantuan sosial berupa kursi roda kepada para penyandang disabilitas ini sebagai bukti Polri peduli kepada sesama.

“Bantuan yang diserahkan langsung pak Kapolda Jawa Barat ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum disabilitas di Kabupaten Purwakarta,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga :  Dirkrimum Polda Sumut soemaryono bersama jajaran subdit III Jatanras Direktorat reskrimum Polda Sumut berhasil meringkus 3 tersangka penganiayaan dan pembakaran mobil wartawan

Ia berharap, kursi roda yang diberikan tersebut dapat membantu para penerimanya dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

“Setelah memberikan kursi roda untuk penyandang disabilitas, kemudian Pak Kapolda Jabar langsung bersilaturahmi bersama Forkompimda Kabupaten Purwakarta,” Ucap Edwar.

Baca Juga :  Tim 20 Solid Hukum-Kriminal Akan Mengkonfirmasi Kapoldasu dan Bid.Propam terkait THM H7

Purwakarta, Selasa, 8 Agustus 2023

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!