TNI - POLRI

Kapolda Jabar Melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Generasi Milenial

Kapolda Jabar Melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Generasi Milenial
Kapolda Jabar Melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Generasi Milenial

Bandung – Tujuhsatu.com

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. Didampingi PJU Polda Jabar melaksanakan acara Jum’at Curhat Kapolda Jabar Bersama Generasi Milenial di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang, Jum’at (22/12/2023).

Selain Kapolda Jabar dan PJU Polda Jabar, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusdiklat Jabar,  Sekretaris Saka Sako Warga Jabar serta Siswa/Siswi Madrasah Aliyah Se-Jabar.

Baca Juga :  Siap Amankan Lebaran, Polresta Bandar Lampung Gelar Lat Pra Ops Ketupat Krakatau-2023

Dalam kegiatan Jumat Curhat, mekanisme yang dilakukan Kapolda Jabar yaitu berkesempatan berdialog dengan generasi milenial di Bumi Perkemahan Kiara Payung.

Tujuan kegiatan Dialog Jum’at Curhat ini untuk melaksanakan Jumat Curhat secara serentak yang dilaksanakan oleh Kasatwil, Kapolda dan Kapolres secara langsung dan tidak diwakilkan.

Dimana Jum’at Curhat untuk memberikan peluang bagi pejabat tersebut untuk mendengar dan memahami pandangan serta perasaan generasi milenial terkait berbagai isu yang relevan.

Baca Juga :  Hadiri Diskusi, Kasiter Kasrem 043/Gatam Sampaikan Materi Pada Mahasiswa IIB Darmajaya Lampung

Acara ini menjadi wadah penting untuk menjalin koneksi antara aparat Kepolisian dan masyarakat muda, menciptakan atmosfer dialog yang konstruktif dalam upaya meningkatkan keamanan dan kepercayaan di kalangan generasi milenial.

Selain itu, para peserta di beri kesempatan untuk berdiskusi Kapolda mengenai permasalahan-permasalahan  yang terjadi di wilayah jawa barat khusus nya tentang kenakalan remaja dan mekanisme pembuatan sim serta ketentuan rekrutmen menjadi anggota Polri.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Ziarah Makam Pahlawan Raden Inten II

Kegiatan ini dilaksanakan di dalam acara Kemah Bakti Harmoni Beragama II Saka Amal Bakti Jawa Barat, yang mana diikuti oleh 4.500 Siswa/Siswi Madrasah Aliyah Se-Jawa Barat.

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!