DaerahNasionalUncategorized

Jelang Perayaan Imlek 2023, PSMTI Lampung Bersama Pemkot Bandarlampung Bagikan Sembako

 

Bandar Lampung,Tujuhsatu.com.Jelang perayaan tahun baru Imlek 2023, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung berbagi sembako di kantor Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Senin (16/1/2023) siang.

Ketua PSMTI Lampung, Christian Chandra menjelaskan pembagian sembako ini tak hanya dilakukan di satu kecamatan, program amal ini akan ditargetkan untuk masyarakat tak mampu di seluruh kecamatan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Adi Lubis, Ketua LSM Penjara, Sumut,“Di mana ketegasan pihak terkait terhadap bangunan “Kemang Indah pasar buah”Jalan Sisingamangaraja

“Ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan ke Kecamatan Enggal. Sekitar 10 hari ini kita terus keliling, bukan hanya di sini saja, kecamatan lain juga,” kata Christian.

Baca Juga :  Media Online Nagapos Bangkit Dan Berkembang Bersama PU Yang Baru

Christian juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang mendukung kegiatan amal ini.

“Pemerintah kota sangat mendukung sekali, sehingga kami dalam beribadah merasa nyaman sekali,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengungkapkan rasa terimakasih kepada PSMTI. Ia berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini, keberagaman yang kokoh akan terus terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Penyerahan Secara Digital DIPA Dan Buku Daftar Alokasi TKD TA. 2024 Provinsi Lampung

“Mudah-mudahan PSMTI tetap sukses, lancar, dan jangan lupa terus membantu pemerintah untuk kebaikan kita bersama. Mudah-mudahan semua masyarakat bisa terbantu dengan progam berbagi sembako ini,” kata Eva.(HMS)(***).

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!