DaerahTNI - POLRI

Jaga Wilayah Agar Tetap Kondusif, Anggota Koramil Sanankulon Laksanakan Pengamanan Di Tempat Wisata

Jaga Wilayah Agar Tetap Kondusif, Anggota Koramil Sanankulon Laksanakan Pengamanan Di Tempat Wisata
Jaga Wilayah Agar Tetap Kondusif, Anggota Koramil Sanankulon Laksanakan Pengamanan Di Tempat Wisata

BLITAR -T.ujuhsatu.Com. – Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar bersama personel Polsek Sanankulon, melaksanakan kegiatan pengamanan libur perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Wisata Kolam Renang Sumber Dandang, yang berlokasi di Desa Purworejo, Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil Sanankulon dan personel Polsek ini, bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama liburan Natal dan Tahun Baru, bagi masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Baca Juga :  Bentuk Sinergitas, Kapolres Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/04 Sanankulon Peltu Thohir saat ditemui menyampaikan, dalam kegiatan pengamanan ini, anggota Koramil dan Polsek bekerjasama untuk mengawasi dan memonitor tempat wisata Kolam Renang Sumber Dandang, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun tindak kriminal yang mungkin terjadi selama libur Nataru.

Baca Juga :  Mari Datang dan Kunjungi Judi Tembak Ikan Milik 'DB' Doorsmeer Kwala Bekala Dijamin Aman

Kerjasama antara anggota Koramil dan personel Polsek Sanankulon dalam kegiatan pengamanan libur Nataru di Wisata Kolam Renang Sumber Dandang ini, turut mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, yang merasa lebih aman dan terlindungi selama liburan.

Baca Juga :  Persiapkan WBK, Karutan coffe morning bersama staff, sharing knowledge

Lebih lanjut Peltu Thohir berharap, kegiatan pengamanan ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung yang sedang berlibur di Wisata Kolam Renang Sumber Dandang ini, jelasnya (Dim0808).

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!