Global

IMO Indonesia Sumut Apresiasi Polresta Deli Serdang, Pertahankan dan Tingkatkan Kemanan Ketertiban Masyarakat

IMO Indonesia Sumut Apresiasi Polresta Deli Serdang, Pertahankan dan Tingkatkan Kemanan Ketertiban Masyarakat
IMO Indonesia Sumut Apresiasi Polresta Deli Serdang, Pertahankan dan Tingkatkan Kemanan Ketertiban Masyarakat

MEDAN //tujuhsatu.com

Ketua DPW IMO Indonesia Sumatera Utara, HA Nuar Erde mengatakan dalam suasana menjelang Pemilu 2024  keamanan dan ketertiban di masyarakat harus kondusif hingga sampai pada hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 dan setelahnya.

“Ketertiban dan keamanan yang sudah tercipta di Deli Serdang dibawah kepemimpinan Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK selama 100 hari ini, sudah cukup baik dan harus tetap dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan”, ujarnya pada wartawan Kamis. (11/1/2024)

Baca Juga :  Para Jurnalis Minta Poldasu Terbuka Terkait Bagi-bagi Amplop Oleh Oknum Penmas Poldasu

Sesungguhnya kata HA Nuar Erde, keamanan dan ketertiban itu, walau sudah aman, mantaf dan lterkendali, tidak saja tanggung jawab aparat kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya. Tetapi peran serta masyarakat dari berbagai lapisan dan semua lini tingkatan, harus ikut serta bersinerji dengan aparat kepolisian”, ujarnya.

Baca Juga :  _GROUNDBREAKING_ GEDUNG OLAHRAGA JASA TIRTA II, FASILITAS LENGKAP TINGKATKAN KESEHATAN KARYAWAN

Aparat kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Deli Serdang sudah berbuat yang terbaik dalam rangka menciptakan ketenangan dan ketertiban di masyarakat, maka hal itu harus kita apresiasi dan kita beri sokongan serta bekerjasama dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban tersebut.

Baca Juga :  Ketua Umum Lembaga Prekursor Anti Narkotika, Elvi Rahmi Tanjung mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Masyarakat Deli Serdang harus bersinerji dengan aparat kepolisian di sejajaran Polres Deli Serdang guna menciptakan suasana yang kondusif.

Keamanan dan keteriban yang sudah mantap ini harus dijaga dan ditingkatkan sehingga ketenangan dan kepercayaan di tengah- tenaga masyarakat kita khususnya dengan warga Deli Serdang tetap terjalin dengan kompak.

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!