Pendidikan

IKA UPI Purwakarta Gelar Kongres II, Purwanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua

Tujuhsatu.com – Ikatan Alumni (IKA) UPI Purwakarta pada hari Jum’at, 13 Oktober 2023 bertempat di Aula Joglo Bojong Loa menggelar Kongres II dalam rangka memilih Ketua IKA periode 2023 – 2028.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus IKA UPI Purwakarta, Alumni UPI Kampus Purwakarta lintas angkatan dari angkatan 1992 sampai 2022. Mereka hadir tidak hanya dari Purwakarta saja tetapi dari luar kota.

Baca Juga :  Warga Apresiasi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Arjuna Bangun Respek Pengaduan Masyarakat

Pada kongres ini secara aklamasi terpilih kembali Dr. H. Purwanto, M. Pd sebagai Ketua IKA UPI Purwakarta periode tahun 2023 – 2028.

Purwanto yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta menurut alumni masih layak memimpin karena pada periode sebelumnya banyak yang sudah dilakukan oleh Purwanto baik untuk IKA UPI Purwakarta maupun pendidikan Purwakarta.

Baca Juga :  PTPN 2 Lanjutkan Okupasi HGU 94 Kebun Limau Mungkur, Penggarap Sudah 2 Kali Disomasi

Sebagai ketua terpilih, Purwanto ke depannya siap memfasilitasi ide dan gagasan para alumni demi memajukan pendidikan Purwakarta.

“Silaturahmi antar alumni adalah untuk menyatukan potensi melangkah dan mengabdi kepada dunia pendidikan. Ke depannya kita bantu menjadikan UPI Purwakarta menjadi lingkungan yang bersih, edukatid, religius agar mencerminkan sebagai tempat orang-orang terdidik dan bermartabat” demikian ucap Purwanto.

Baca Juga :  Sukseskan Generasi!, SMPN 2 Plered: Bimbingan, pengawasan dan Doa

Pelantikan Pengurus IKA UPI Purwakarta periode tahun 2023 – 2028 akan dilaksanakan pada bulan November 2023 oleh Pengurus Pusat (PP) IKA UPI. (MH/Red)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!