Daerah

Gas jeck edisi Deli Serdang, “pendidikan milik semua atau yang kaya”.

Gas jeck edisi Deli Serdang, "pendidikan milik semua atau yang kaya".
Gas jeck edisi Deli Serdang, “pendidikan milik semua atau yang kaya”.

MEDAN -Tujuhsatu.Com. –  Gas Jeck Edisi Deli Serdang dengan Tema Pendidikan : Milik Semua Atau yang kaya , di Kafe lada, Jalan Pasar  7 Bandar Khalifah Kecamatan Percut Seituan, Minggu,(14/1/2024).

Adapun Narasumber yang hadir Muhammad  Rizki  Fadilla,ST Ketua Insan Muda Ijeck dan Pasoroan Herman Harianja Ketua Yayasan  Pendidikan dan Pelatihan Herman.

Ketua Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Herman Pasoroan Herman Harianja, menyampaikan Saya pertama berterima kasih hari di undang bicara sebagian  ketua yayasan Pendidikan dan Pelatihan Herman medan untuk sharing season kepada generasi muda insan muda ijeck kabupaten deliserdang, disini ada Mas Rizki Ketua Insan Muda Ijeck, bendahara Mas sidik dan  Madi Nasution sebagai kepala Sekretariat.

Hari ini kita senang melihat anak muda kita mengenai masalah pendidikan bahwa pendidikan itu tidak hanya miliki orang kaya, pendidikan itu  adalah Milik setiap orang , bagaimana juga kita bisa mendapatkan pendidikan  itu sudah tugas setiap orang, “ucap herman.

Baca Juga :  Pemkot Bandarlampung sebut perekaman KTP-E di Lapas utamakan warganya

Untuk itu maka kita berharap kepada pemerintah agar terus memperhatikan mengenai dunia pendidikan terutama yang ada di Sumatra Utara secara secara khusus Yang ada di kabupaten deliserdang.

Kemudian bapak Herman juga menegaskan, tidak kaya dengan sumber daya alam tapi kaya dengan sumber daya manusia kekayaan sebuah negara adalah rakyatnya, kekayaan rakyat adalah pikiran positif, pikiran yang bebas, pikiran yang merdeka, pikiran bisa berbuat dan yang mempunyai apa disebut tingkah laku yang baik, tidak kalah penting disiplin, “tegasnya.

Harapan bapak Herman, nanti pak ijeck terpilih menjadi anggota DPR RI punya tugas lebih banyak menjadi pemimpin tolong di perhatikan pendidikan, secara khusus yang ada di kabupaten Deli Serdang,”harapnya.

Baca Juga :  PPHSI (Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia)Adakan Acara Hijab Bersholawat

Kemudian Ketua Insan Muda Ijeck Rizki Fadilla,ST  jadi apa disampaikan oleh pak Herman kita bisa semakin semangat, karena semangat yang  menggelora membuat antusias anak- anak muda Milenial dan genze deliserdang ini semakin semangat dan kebetulan Pak Herman Memberi  cenderamata dari  Singapore ini  dan ke depan kita akan  melakukan banyak kegiatan – kegiatan yang edukasi anak muda dan anak milenial untuk tidak hanya berpikir pendidikan saja, tetapi  bisa berpikir melek terhadap politik ini gagasan yang akan Bawak tujuan apa karena kita ingin mendorong agar pak ijeck juga perduli terhadap anak milenial dan gejet di Sumatra Utara dan kita sangat berterimakasih juga yang sudah hadir pak Herman itu sendiri, ” ucap Rizki.

Baca Juga :  Donat dan Stik Labu Kuning, Produk Olahan Hasil TdBA SDN Maracang Purwakarta

Begitu juga Kita akan melakukan kegiatan kegiatan produktif dan yang memang kegiatan positif sehingga anak anak muda sekarang ini tahu bukan sebagai objek dari politik mereka juga subjek politik dan kita ingin anak muda sama mendorong ini ada orang baik datang dan orang baik lahir dari sumatera utara, orang baik yang punya nilai agama yang baik, persaudaraan yang luas dan memiliki juga wirausaha yang luas itu yalah sosok pak Musa Rajekshah.

Harapan Rizki,  Terpilih bang ijeck bisa tetap melihat anak muda untuk sama mendorong pendidikan anak muda karena kita tahu pak ijeck memiliki niat kuat hadir  untuk melihat segala aspek Irsan anak muda ini kita memaksa pak ijeck mendorong kebutuhan pendidikan anak muda itu sendiri.

Berita Terkait

Back to top button
Don`t copy text!