Daerah

Dies Natalis yang ke 70 tahun fakultas hukum usu berjalan dengan sukses

Klik Untuk Mendengarkan Berita

Medan, Tujuhsatu.com  ; Ada banyak kegiatan yaitu pengadilan masyarakat, bakti sosial dengan kebutuhan pokok, seminar,  ada juga pertandingan olahraga, dan juga orasi ilmiah, dan puncaknya acara pada hari ini,  Sabtu (02/3/2024.

Dies Natalis yang ke 70 tahun fakultas hukum usu berjalan dengan sukses
Dies Natalis yang ke 70 tahun fakultas hukum usu berjalan dengan sukses

Hal ini juga disampaikan oleh Rektor Universitas sumatera Utara Muryanto Amin hadir didalam kegiatan Dies natalis yang ke 70 tahun Fakultas hukum usu, dan juga turut hadir Dekan  Fakultas hukum usu Dr.Mahmul Siregar, dan ketua panitia yaitu Dr.Iwan Ginting,S.H,.M.H, ketua ikatan alumni fakultas hukum usu Hasrul Benny harahap, S.H,.Mhum.

Baca Juga :  Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran Daftarkan Bacaleg ke KPU, Siap Sebagai Pemenang Pemilu 2024

Banyak juga perkembangan yang sudah kami lakukan oleh pimpinan-pimpinan kami  dan sekarang ini kami juga melakukan program secara internal dan proses metode pembelajaran, kami juga di fakultas hukum usu ini membuat program-program prioritas rektor selain memperbaiki buku secara internal, kami juga di fakultas hukum usu ini membuat program-program internasionalisasi dengan melibatkan dosen dosen asing dan juga adanya pengabdian masyarakat internasional dan juga berbagai kegiatan lainnya. Tetapi tidak menurunkan sama sekali targer2 kita terutama mitra didalam negeri, katanya mahmul Siregar.

Baca Juga :  Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung Kunjungi Korem 043/Gatam

Lanjut mahmul Siregar juga menambahkan, “adapun hadiah ini semua itu dari para alumni yang menggerakkannya berupa sepeda motor listrik, dan puluhan sepeda berbagai ukuran, ada juga tv, lemari pendingin, ada yang di lucky draw kan ada juga yang diberikan dan juga kita disini mempersiapkan kiranya 2 bulan lebih dan ini sifatnya acaranya alumni”,  tambahnya mahmul.

Kemudian Iwan Ginting mengucapkan,bahwa rangkaian Dies Natalis tujuannya untuk mempererat kebersamaan bersama Alumni, dan civitas akademik, dan mahasiswa khususnya di fakultas hukum usu, ucapnya Iwan Ginting.

Baca Juga :  Sidang Lanjutan Gugatan BPRPI Ke Endi Bakhtiar Dan Suprapto Masalah Hunian Warga BPRPI Desa Sampali

Mahmul Siregar sampaikan pada tahun ini sarjana hukum baru banyak  yang lulus calon Hakim dan calon jaksa dan di berbagai institusi,  tutupnya. (Ahmad)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!