Politik

Bukan Sekedar Slogan ,Menolong Rakyat Agar Bisa Maju Dan Sejahtera. ” Faizal Azmi.SE ” Caleg PAN DPRD Deli serdang

Deli serdangTujuhsatu.com. Calon anggota legislatif caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Faizal Azmi. SE mengaku cita-citanya untuk terus menolong rakyat bukan sekedar menjadi slogan kampanyenya melalui stiker maupun baliho.

Menurut Faizal Azmi SE, dipercaya partai sebagai caleg untuk DPRD Kabupaten Deli Serdang, dari daerah pemilihan (dapil) II, adalah tantangan luar biasa

Mengingat sebagai politisi baru di dapil tersebut ia harus bersaing ketat dengan para politisi yang sudah punya nama besar dan sedang menjabat anggota DPRD.

Baca Juga :  Wartawan Media Online di Kuangsing diIntimidasi

Namun hal itu kata Faizal , bukan halangan bagi dirinya untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat, apalagi sejak dulu ia banyak berkecimpung dalam organisasi sosial kemasyarakatan di desa dan kecamatan.

Sehingga kondisi masyarakat sudah dikuasai, termasuk upaya untuk terus menolong mereka yang sangat membutuhkan.

Seperti yang dilakukannya baru baru ini di GG. Utama dusun 3 tanjung Morawa A, Faizal Azmi SE bekerja sama dengan manager PLN Tanjung Morawa, bapak Agil tharo untuk pemasangan 6 tiang listrik yang selama ini menjadi keluhan dan kekhawatiran masyarakat selama ini.

Baca Juga :  Sidang Lanjutan Gugatan BPRPI Ke Endi Bakhtiar Dan Suprapto Masalah Hunian Warga BPRPI Desa Sampali

“Bukan sekedar slogan, namun menolong rakyat agar bisa maju dan sejahtera,” Ungkapnya.

Faizal mengatakan, peran di wilayah tersebut dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sangat penting, sebab memiliki inovasi dan punya semangat luar biasa dalam memotivasi masyarakat untuk hidup maju.

Baca Juga :  AMPI Sumut Inginkan Masyarakat Bersatu Menciptakan Pemilu Damai 2024

“Saya tidak punya uang untuk dibagi-bagi, namun saya tak pernah bosan memotivasi masyarakat untuk memanfaatkan apa yang dimiliki agar bisar menopang kehidupan perekonomian keluarga,” ujarnya.

Ia pun berharap, perannya mendampingi masyarakat sejak sebelum menjadi caleg hingga saat ini, tidak akan berubah dan tetap gigih memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dengan karya nyata. (Rizky Zulianda)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!