Daerah

BPD DESA LOKKI MEMANGGIL PJ KEPALA DESA TERKAIT PENERBITAN SKT DAN BANK BPDM.

SERAM, TUJUHSATU.COM. – Badan permusyawaratan Desa (BPD) Desa lokki mengadakan rapat senin malam dengan semua toko pemerintah Desa lokki
Toko adat,toko pemuda toko agama, kaur dll.

Rapat di lakukan di Desa Lokki kecamatan Huamual kabupaten seram bagian barat (SBB) Senin pukul
19:00 wit.

Rapat tersebut membahas terkait kebijakan Pj. kepala Desa Lokki yang di ambil di luar kantor Desa tampa mengetahui badan permusyawaratan Desa (BPD) Desa lokki.

Baca Juga :  Pembangunan jalan paving blok kegiatan PERKIM, dikomplain warga

Sehingga badan permusyawaratan (BPD) Menyurati Pj. kepala Desa lokki Ambrosis puttileihalat untuk datang di kantor Desa pertanggungjawabkan kebijakannya.

Terkait dengan penerbitan surat keterangan tanah (SKT) dan rencana pembangunan bank BPDM di Dusun Olas Desa lokki yang melalui saksi kepala dusun Olas BPD menolaknya.

Anggota lembaga anti korupsi pemantau keuangan negara (PKN) seram bagian barat(SBB) zakaria mata kena kepada media ini lewat tlp selasa pukul 7:00 wit

Baca Juga :  Kejuaraan F1H2O kembali diselenggarakan di Danau Toba, Kelompok Nelayan Toba Balige memberikan dukungan untuk mensukseskan F1H2O 2024

Mengatakan tadi malam ada rapat badan permusyawaratan desa (BPD) melibatkan semua unsur toko pemerintahan Desa lokki kecamatan Huamual.

Rapat itu membahas terkait dengan
beberapa kebijakan pj kepala Desa Lokki yang mana

Telah menerbitkan surat keterangan tanah (SKT) kepada masyarakat Dusun dan ijin rencana pembangunan bank BPDM di Dusun Olas lewat kepala dusun Olas tampa mengetahui badan permusyawaratan desa(BPD).

Baca Juga :  Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., MM Menghadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H di Rumah Dinas Bupati Sergai

Kebijakan itu badan permusyawaratan desa (BPD) menolaknya belum di akui kesal karena Pj kepala Desa tidak pernah di kantor Desa.

Hasil rapat tadi malam menyurati Pj kepala Desa Lokki agar datang di kantor Desa.

Pj kepala Desa lokki Ambrosis puttileihalat harus bertanggung jawab atas semua kebijakannya kepada badan permusyawaratan desa (BPD) Desa lokki kecamatan Huamual. Ucapnya tutup 7/11/2023.

((M Muhajir/Khalif))

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!