DaerahTNI - POLRIUncategorized

Bersama PLKB, Kapolsek Panjang Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting

Tujuhsatu.Com,Bandar Lampung

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.H., bersama Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Panjang dan TPK (Tim Pendamping Keluarga) Kelurahan Panjang Selatan mengunjungi anak anak penderita stunting yang ada di wilayah Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Rabu (04/10/2023) siang.

Kapolsek Panjang beserta rombongan ini mendatangi Kampung Teluk Jaya, Panjang Selatan Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Baca Juga :  Babak Baru Gugatan IWSBC Pada Paradep Dan Wali Kota*

Selain melakukan edukasi, Kapolsek Panjang Kompol M. Joni juga memberikan bantuan berupa baham pangan kepada anak anak penderita stunting.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan dan mendukung program Pemerintah terkait percepatan penurunan stunting dan juga bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita Stunting.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Bangun Posko Di Kampung Bebas Dari Narkoba

“Hari ini, saya bersama Tim PLKB dan TPK Kecamatan Panjang mengunjungi Kampung Teluk Jaya, untuk melihat, memberikan edukasi dan juga bantuan pangan kepada anak anak penderita stunting” ungkap Kompol M. Joni.

Bantuan bahan pangan yang diberikan yaitu Beras, telur dan susu UHT.

Baca Juga :  Babinsa Kelurahan Cipinang Menyantuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

“Dilokasi ini ada 3 anak yang menderita stunting, rata rata usia mereka masih 3 tahun” ungkap Kompol M. Joni.

Kompol M. Joni berharap dengan adanya kunjungan dan bantuan ini, dapat membantu mempercepat penurunan stunting khususnya di wilayah Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

“Harapannya, anak anak ini dapat tumbuh dengan sehat” ujar Kompol M. Joni.(HMS)(***).

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!