Politik

Adi Warman Lubis ketua relawan PAGAR SUMUT pimpin untuk kemenangan Prabowo-Gibran

Klik Untuk Mendengarkan Berita
Adi Warman Lubis ketua relawan PAGAR SUMUT pimpin untuk kemenangan Prabowo-Gibran
Adi Warman Lubis ketua relawan PAGAR SUMUT pimpin untuk kemenangan Prabowo-Gibran

Medan,Tujuhsatu.com ; Prabowo Gibran (PAGAR) Sumatera Utara yang diketuai oleh Adi Warman Lubis, siap memperjuangkan Prabowo Gibran untuk satu putaran saja.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Adi Warman Lubis kepada awak media, rabu (24/1/2024).

Adapun satu putaran harus terjadi untuk kemenangan Prabowo Gibran dan satu putaran itu juga memperkecil anggaran negara untuk pemilu, “ucap Adi Warman Lubis dan juga ketua LSM penjara Sumut”.

Didalam untuk mencapai 50% + 1 Suara, bukanlah hal yang mudah akan tetapi bukan hal yang tak mungkin akan terjadi dan kita ikut dalam perjuangan tersebut dan juga punya harapan kedepannya  kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran untuk bisa membawa Indonesia ini lebih maju dan makmur,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pernyataan Distrik Ireres Laporan Dana Kampung 100% tidak Sesuai, PKN RI Minta Kejaksaan Tinggi Periksa 7 Kampung

Kemudian Adi Warman juga mengatakan, Prabowo itu adalah seorang negarawan, di hina di rendahkan dia tetap tersenyum dan sedangkan Gibran seorang milenial yang tenang dan penuh hormat, jadi saya menilai ini pasangan yang sangat ideal untuk menuju Indonesia hebat mari kita sukseskan pesta demokrasi ini satu putaran demi Indonesia maju,” tambahnya.

Baca Juga :  Bantah Mendukung Bobby Nasution di Pilgub, Ketua PKS Sumut: Masih Berproses

Adi Warman yang juga Sekretaris Rumah Kemenangan Gibran Sumatera Utara,  ia juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga suasana kondusif  dimasa pesta demokrasi.

“Saya minta kepada masyarakat agar jangan terprovokasi oleh isyu yang tidak jelas kebenarannya (Hoaks), mari bersama-sama kita menjaga agar pesta demokrasi ini harus berjalan lancar, aman kondusif dan tertib,” tutupnya.

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!