DaerahNasionalUncategorized

58 Kepala Sekolah dan Pengawas Disdikbud Dilantik Wali Kota Eva Dwiana

Klik Untuk Mendengarkan Berita

Bandar Lampung,Tujuhsatu.com.wal pekan kedua semester genap tahun pelajaran 2022/2023, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, melantik 58 kepala SD dan SMP, serta pengawas sekolah, di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Senin, 9 Januari 2022.

Pelantikan digelar di Gedung Semergou lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, turut disaksikan sekretaris kota, para asisten dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Baca Juga :  Jaga Stamina Prima, Wakapolres Langkat Ajak Lari Pagi Anggota Dalmas Sat Samapta.

Selain kepala sekolah, Wali Kota Eva Dwiana juga mengambil sumpah jabatan dan melantik enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung

Dalam sambutannya, Wali Kota Eva Dwiana, meminta kepada kepala seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemajuan Kota Bandar Lampung.

“Bunda mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Saya meminta seluruh pejabat dapat bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua LSM Penjara Sumut desak walikota Medan agar bongkar bangunan kilinik

Ia juga meminta kepada para kepala sekolah yang dilantik dapat merubah pendidikan untuk semakin lebih baik. Sebab, ia menginginkan Bandar Lampung menjadi kota pendidikan.

“Untuk mencapai itu, Bunda Eva berharap kualitas dan kuantitas pendidikan di Kota Bandar Lampung lebih ditingkatkan. Bunda Eva percaya pejabat dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” ujardia.(HMS)(***).

Baca Juga :  Hasil Survei Indikator: Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Lebaran Tahun Ini

 

 

 

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!