DaerahPolitik

Tim Relawan PRABOWO GIBRAN, Sangat Kecewa Dengan Spanduk Yang Belum Kunjung Siap.

Klik Untuk Mendengarkan Berita
Tim Relawan PRABOWO GIBRAN, Sangat Kecewa Dengan Spanduk Yang Belum Kunjung Siap.
Tim Relawan PRABOWO GIBRAN, Sangat Kecewa Dengan Spanduk Yang Belum Kunjung Siap.

MEDAN -Tujuhsatu.com. –  Kami sebagai sebuah wadah tim relawan PAGAR Prabowo Gibran merasa kecewa dan sangat di rugikan secara  immaterial atas apa yang di buat salah satu percetakan yang ada di kota Medan, Senin (29-1-2024).

Kami juga sudah memesan beberapa pis spanduk deklarasi PAGAR Prabowo Gibran dan untuk itu kami adakan pada hari Minggu tgl 28 Januari 2024 jam 14.00 wib, saat kami datang ke toko pembuatan spanduk sekitar jam 14.00 wib siang untuk datang ke toko pembuatan spanduk.

Setelah itu pengurus PAGAR UNRI pun berdiskusi untuk pihak percetakan agar memenuhi, pihak toko dan beserta pengurus berdiskusi akhirnya sepakat pihak percetakan tersebut sanggup untuk memenuhi permintaan pesanan kami dan pengurus PAGAR pun langsung  melakukan pembayaran cash sebesar RP. 191.000.

Adapun tim kuasa hukum dari PAGAR UNRI SUMUT adalah :

Baca Juga :  Ketua Ormas LMPP Marcab Sidoarjo Kecewa Dengan Bupati Gus Mudhlor, Proyek Terindikasi Bermasalah Tapi Tetap Diresmikan

– Dessy Listiawati E Marpaung,S.H,.MH.Kes

– Rustam Hamonanangan T, S.H,.CIAS,.CFAP

– Zainal Abidin, S.E,.S.H

– Ahmad Anugrah Lubis, S.H,.M.H

– Andi R. Susanto, S.H,.M.H,.MSi

Adi Warman Lubis juga mengucapkan ada beberapa spanduk,  rincian 1 pis spanduk 1,5×2 meter 10 pis spanduk 1 M x 60 cm dengan itu  pihak toko yang sudah di pesan  mereka siap memenuhi pesanan  kami dan juga  berjanji pesan itu selesai, ketika pihak pengurus PAGAR bertanya kepada toko Grand Grafika jam berapa diambil pada yang di pesan, Demikian mereka juga mengatakan selesai pada waktu sore hari, setelah itu saat  dikonfirmasi jam berapa tutup, mereka bilang jam 6 setelah itu  saya tanyakan apabila saya terlambat jemput bagaimana dan pihak toko mengucapkan nanti kita titipkan di pos satpam, “ucap Adi Warman Lubis.

Saat di tanya oleh awak media pihak pengurus PAGAR mengatakan,  pada jam 19:30 kita kelokasi untuk ambil spanduk dan kita tanyakan ke pos satpam tersebut pihak satpam pun  mengatakan tidak ada kita menelpon tidak di angkat, dan  akhirnya  beberapa menit kemudian pihak perusahaan marah marah dengan kata kata yang tidak  pantas di ucapkan. senonoh atas dasar itu kita sangat di rugikan baik moril dan juga  immateril Karena, ” deklarasi kita adalah bentuk dukungan terhadap Paslon nomor urut dua Prabowo Gibran dan saat kita adakan deklarasi Tanpa ada spanduk dan seluruh pengurus PAGAR UNRI merasa terpukul “.

Baca Juga :  Pemerintah kota Bandar lampung menggelar upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke_76 tahun di halaman kantor pemerintah kota Bandar Lampung

Kemudian  pada waktu jam 19 30 kita kelokasi untuk ambil spanduk, kita tanyakan ke pos satpam tersebut namun pihak  satpam bilang tidak  ada kita telpon melalui handphone seluler    pun tidak  di angkat akhirnya, atas dasar itu kita sangat di rugikan baik moril dan juga  immateril Karan deklarasi  kita adalah “bentuk dukungan terhadap Paslon no urut dua Prabowo Gibran dan saat kita adakan deklarasi” .

Baca Juga :  DPW Paguyuban Pasundan Sumut Gelar Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada Damai 2024

Tanpa adanya spanduk dan membuat kita sangat malu hal itu kurang semangatnya juga dan terpukul Karna masyarakat yang hadir bingung kok tak ada spanduk atau memang ini ngak punya uang sehingga buat deklarasi  ngak ada spanduk dasar ini kita akan tempuh jalur hukum terhadap perusahaan spanduk tersebut karna ini menyangkut Marwah dan harga diri saya sebagai ketua dan tim dari relawan PAGAR UNRI Prabowo Gibran, Ujarnya.

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!