TNI - POLRI

Polres Tanah Karo terima kunjungan kerjasama dengan Bankom Garuda

Tujuhsatu.com – Bankom Garuda adakan kerjasama ke Polres Tanah Karo yang disambut langsung oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman,SH,S.I.K,MM dan Wakapolres Tanah Karo, Kompol Aron Siahaan SH, diruang kerjanya.

Dalam kunjungan ke Polres Tanah Karo rombongan Bankom Garuda yang dihadiri oleh Ketua Umum Bankom Garuda, Joni Monang didampingi oleh Tagor Sitohang ( Garuda 14-1 Siantar ) dan juga Rio Lubis ( Garuda 1-3-1 Medan ) mendapat Sambutan hangat dari Kapolres Tanah Karo beserta jajaran serta Kasdim Tanah Karo turut hadir dalam pertemuan tersebut.

memperkenalkan Bankom Garuda, yang dimana bertujuan membantu pihak kepolisian
memperkenalkan Bankom Garuda, yang dimana bertujuan untuk membantu pihak kepolisian
Pada kesempatan itu meski dengan jadwal kegiatan yang sangat padat, Pak Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman,SH,S.I.K,MM dengan senang hati mempersilahkan Bankom Garuda menyampaikan maksud dan tujuan serta visi misi kehadiran Bankom Garuda di Polres Tanah Karo.

Baca Juga :  Rotibul Haddad Menandai Deklarasi Pemilu Damai di Sumut Bersama Kapoldasu Agung

Sementara itu ketua umum Bankom Garuda dalam paparannya menjelaskan maksud dan tujuan Bankom Garuda hadir di tanah karo dimana selain untuk mempererat tali silaturahmi juga dalam rangka memperkenalkan Bankom Garuda, yang dimana bertujuan membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan jalur komunikasi melalui pesawat HT (Handy Talky) cetus Monang.

Baca Juga :  Bentuk Silaturahmi Dengan Ulama, Polres Purwakarta Hadiri Haul ke-22 AL-Asy'ary

“Melalui jalur HT tentunya kita bisa saling memberikan informasi keadaan sekitar dan juga bertegur sapa serta berbagi informasi terkini di mana kita berada, selain itu Bankom Garuda juga bergerak di bidang sosial serta hadir bersinergi dengan Polri, TNI, ASN dan Masyarakat” , sambung Monang.

Monang juga menjelaskan bahwa sejak 2019 Bankom Garuda sudah banyak melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, terlebih pada masa pandemi covid-19 yang lalu seperti giat pembagian masker, hand sanitizer,baju hasmat ,APD dan juga berbagai bantuan kepada masyarakat.

“Berawal dari kota Pematang Siantar kita lanjut terus ke Simalungun juga kota Medan dan bergerak terus ke daerah-daerah lainnya dalam menjalin kerjasama dan menjaga silaturahmi serta menjaga Kamtibmas di setiap wilayah, berdasarkan rekam jejak tersebut maka kita putuskan untuk terus menjalin kerjasama dengan semua Elemen baik keluarga besar Polri, TNI, institusi pemerintah dll, dengan harapan Bankom Garuda bisa membantu meningkatkan kamtibmas dengan setulus hati,” ucap Monang mengakhiri.

Baca Juga :  Masyarakat Geruduk Lapak Judi, Polres Belawan Dan Polda Sumut Terkesan Tutup Mata

Di sesi akhir audensi pertemuan ditutup dengan foto bersama jajaran pihak Polres Tanah Karo dengan rombongan Bankom Garuda.

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!