Lifestyle

FJP Turut Berduka Cita atas Wafatnya Ibunda Bung Joe Sidjabat

Klik Untuk Mendengarkan Berita

MEDAN, – Tujuhsatu.com – Forum Jurnalis Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (FJP) kembali berduka, ibunda salah satu anggota FJP Joe Sidjabat telah meninggal dunia di Medan, (19/11/2023).

Sekretaris Jendral (Sekjend) FJP, Selamat Purba didampingi Wakil Ketua FJP Relikhius Harefa hadir melayat ke rumah duka di jln. Karya No. 35 Sekip Medan.

“Kehadiran kami kerumah duka disambut oleh Joe Sidjabat dan rekan media lainnya yang terlebih sampai di lokasi rumah duka. FJP hadir memberikan semangat dan juga sedikit bantuan buat meringankan proses pemakaman Ibunda sahabat kami Bung Joe Sidjabat, mudah-mudahan Bung Joe dan Keluarga diberikan ketabahan dan Kesabaran dan Ibundanya di terima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa di tempat terbaik. Aamiin, ” Ungkap Selamat yang tak kuasa bersedih atas wafatnya Ibunda sahabatnya.

Baca Juga :  Gelar Diskusi Kebhinekaan, Ketum SMeCK HOOLIGAN: Kami Siap Dukung Pemilu Damai 2024

Sebelum wafat, kata Selamat Purba lagi, FJP juga sempat menjenguk ibunda Joe Sidjabat yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Advent jalan Gatot Subroto Medan.

Sementara itu, Joe Sidjabat mengucapkan terakasih atas kedatangan rekan media FJP. Joe menginformasikan juga akan ada adat Ria Raja, prosesinya akan dilaksanakan Minggu malam, Jam 20.00 Wib dan ibunda akan di kebumikan pada hari Senin, (20/11/2023) di Pemakaman Simalingkar B.

Baca Juga :  Mayoritas Warga Nilai Perumda Tirtauli Bobrok Dalam Pelayanan, Raih Rating Buruk Di Google

Hal senada juga disampaikan bg erwin abg kandung Joe Sidjabat. ” Saya mengucapkan terimakasi atas kedatangan dari semua rekan kerja dari adik saya, bahkan saya juga berterimakasih di mana saat orang tua kami masih di rawat di Rumah Sakit, rekan – rekan joe juga datang. Sekali lagi teriakasih.” kata Bg Erwin abg dari Joe. (Rizky Zulianda)

Artikel Terkait

Back to top button
Don`t copy text!